Pages

Kamis, 04 Februari 2010

lemaaaaaas

so, hari ini SAYA TERLAMBAT (lagi, untuk kedua kali). yak poin plus-plus gua pastinya nambah boooos haha
keren, kalo point udah banyak guakan bisa dapet JAGUAR (jaguar beneran iya (baca: pak gantang) bukan jaguar mobil), hah keren juga ya gua terlambat terus haha
dan, yang terlambat akhirnya disuruh ke perpustakaan. guapun keperpus terus baca provoke.
ga lama dateng makhluk, besar, hitam, mata sipit, dan tampang yang ngeselin. yaa dia adalah muhammad reza ariftian atau kalo kita sebut ecca atau kalo malam namanya jadi ecci hahaha
ya jadi si ecca dateng keperpus sambil ngeliat gua,
ecca : ngapain lu su? telat yeee? hah
gua : iya, lu ngapain dah?
ecca : geografi mau belajar di perpus
gua : heh? dems aps? weeeh berarti gua tetep belajar dong? welah beruntung banget gua haha
ecca : berisik lu
gua : ah monyet!

yeeeeeeeah, mungkin Tuhan mau gua ga ketinggalan pelajaran makanya dia, menugaskan malikat buat ngebisikin bu tri lestari biar belajar di perpustakaan. karna, ada gua yang terlantar di perpustakaan karena terlambat. yeeeah nice sekali. thanks god  ^_^
haha akhirnya guapun ikutan belajar geografi. weeee yang lainnya, para murid yang terlambat lainnya. tetep ga bisa masuk kelas hahaha
makasi ya Allah :D

dan, bell pun berbunyi, saatnya ganti kelas. selanjutnya adalah kelas bahasa Indonesia. -,-
eh, kenapa pas SMA bahasa Indonesia berasa susaaaaaaah banget. sampe semesteran kemaren satu angkatan remedial bahasa Indonesia. entahlah, apa karena anak-anak 90 ankatan 2011 sudah beralih ke bahasa binatang dan tumbuhan hingga sulit belajar bahasa Indonesia. entahlah, akan kuselidiki
eh selidik punya selidik kalo anak XI IPS 1 mah emang kebangetan males hahaha dan juga rada-rada males sama bu nunung -,-
*weeeee pulsa internet rumah gua mau abis daaaaaaaah

lalu, ketika keadaan kelas lagi hening tiba-tiba "gedubraaaaaaaaak" (suara terdengar berasal dari belakang pojok kelas). semua mata tertuju ke suara itu berasal. oke, ternyata faris jatoh dari bangku. daaaan entah sebabnya apa. soalnya diliat-liat bangkunya dia ga kenapa-kenapa. yaaa anak-anak pun berkesimpulan dia tadi itu tidur lalu, ya jatoh. dan mampus diketawain satu kelas. hingga sekarang gua masih menerka-nerka apa yang membuat faris jatoh tak berdaya karena ketololannya hahahahahahahahaha

dan, pelajaran ekonomi, kemaren bu farida bilang hari inilah ulangan ekonomi akutansinyaaaa. baiiiiiklah buuuu!
tapi, sebelum ulangan dimulai. bu farida menginginkan perwakilan dari absen ganjil dan absen genap untuk suit, yang menang yang ulangannya minggu depan dan yang kalah yang ulangan hari ini. dan perwakilan dari absen genap adalah murid yang bernama ananda 'Fajar Wijaksana bin Yasril' dan perwakilan dari absen ganjil adalah ananda 'Riri Afrillyani binti Prayitno'
lalalalala guaaaaaa? di suruh suit? monyet daaah. paling tolol gua mah urusan begituan ck
dan suasana kelaspun bak di stadion senayan
riri ayo riri
fajaaaar menangin jar,ri menagin ri. yak suara hiruk pikik terdengar memanggil nama gua dan fajar. gua pun cengar-cengir najong. gila gimana jadinya kalo gua kalah. matilah gua dalam ejekan dan caci maki teman-teman gua. daaaaaaaaaan suit dimulai "hiak.......hiaaaaak........hiaaaaaaaaaaaaaaaaak''
akhirnya gua KALAH! penonton pun kecewa banget sama gua. haaaaaah yang absennya ganjilpun akhirnya ulangan, yak monyet sekali. setelah itu beberapa temen gua  ngomong sama gua, faris " ah, parah lu ri, gua belom belajar sama sekali. parah lu bener parah" gua cuma membisu. ecca " yaaaaa ini semua gara-garaaaaaaa..... ga usah disebutin namanya. males gua! (sambil nunjuk-nunjuk ke arah gua)" dan gua pun berapi-api tapi gua tahan, kemudian si anak baru benna "ah elah parah lu ri, ga mau tau kasih tau gua entar" gua memasa bodokan ucapannya, lalu alba " sip ri, kasih tau ya" guapun hanya menganggut sambil senyum najong.. danang "ga apa-apa tau ri" guapun membalas dengan wajah sumringah penuh duka.
dan, ternyata ulangannya ga susah-susah amat aaah biasa aja. ya mungkin karena gua bawa kebetan di hape kali yaaaaaa hahahahaha
dan akhirnya gua sama ecca sleak CUMA GARA-GARA KALAH SUIT, MONYEEET EMANG!
bodo amat, masih bisa hidup gua tanpa dia (duileeeee).
 lalu, pelajaran sejarah. si ben (baca : bencong hary) nyuruh gua nulis, dikteannya bu suminten gara-gara dia lagi ngerjain peer, dasar bencoong!
rrrrrrrrrrr gua bete deeeeh, badan gua dari tadi pagi itu lemes bangeeeet. mau pingsan gitu rasa-rasanya. holaaaaaaaaaaaaaaaah. pusing, makanya tadi gua ga ikutan rapat NCUP, biarlah yang penting gua kerja haha
doain sponsor buat NCUP banyak yeeeeee amien yaAllah

sudah segitu aja yang ku persembahkan hari ini dadada


ps : besok adalah hari yang menguras tenaga dan otak ! monkey

0 komentar:

Posting Komentar