Pages

Rabu, 27 Januari 2010

sponsor

hehey gua ga terlambat dong tadi pas masuk sekolah hahaha (pamer)
horeeeeeeeeee dong yaaaaaa

tadi pelajaran pertama itu geografi, bikin ngantuk daaaaaah -,-
lalu, pelajaran ekonomi akutansi, sumpah gua kesel banget sama nih pelajaran hari ini. dikasih tugas yang mumeeeet bangeet, ya Allah gimana kalo gua baru dikasih tugas gitu aja udah puyeng. mana bisa gua jadi akuntan? aduh kesian bokap gua, masa anaknya ga jadi akuntan? maaf yah
gua sebel sama nih guru akutansi gua soalnya DIA MUJI-MUJI SI ARTA, URBANISASI, RERE MELULU KENAPA YANG MASIH BEGO, TOLOL KAYAK GUA DAN TEMEN-TEMEN GUA GA DIKASIH SESUATU PEMBELAJARAN ATAU APALAH, BIAR KITA SEMANGAT BUAT BELAJAR AKUTANSI DAN TIDAK MERASA DI BEDA-BEDAKAN! AWAS AJA KALO ORANG-ORANG YANG SELAMA INI DI PUJI-PUJI GURU-GURU GA BERHASIIL PAS LULUS SMA...... BERARTI NIH GURU KUALAT SAMA ANAK-ANAK YANG BIASA-BIASA AJA. GUA BAKAL SUKSES WALAUPUN SI ARTA, URBANISASI SAMA RERE YANG TERUS MENERUS DI PUJI-PUJI, LIHAT NANTI. GUA BENCI SAMA NIH GURU!!!!!!!
bodo anjing bangeeet!

oke, next
gara-gara pelajaran akutansi gua beserta temen-temen gua yang BEGO, LAMBAT NGERJAIN TUGAS akhirnya telat untuk istirahat. alhasil ga ada 10 menit istirahat. pas pelajaran kewirausahaan bayu sama pipit masih makan, tuh ank dua, dipanggil pak zul terus dinasehatin biar makannya nanti aja. selang beberapa menit pak zul nyamperin tempat duduknya nina
pak zul : heh mbak kamu keluar sekarang, keluar!
anak-anak : (hening)
nina : tapi pak....
pak zul : keluar! saya sudah bilang jangan makan, kamu malah makan. saya sudah menegur 2 teman kamu tadi. sekarang kamu keluar ini namanya pelecehan. keluar lalu, kesiswaan


kesian, nina dia nangis tau. terus dia keluar kelas bareng ndary. ckck


abis pelajaran kewirausahaan gua DISPEN BOOOS hahahahaha
sebelum dispen, kita para kelompok kewirausahaan pada ngebagiin hasil jualan kita satu oran Rp. 47.000 coooooy hahaha lumayaaan banget hahaha.


oke, gua dispen buat ke garudafood, indosat, tony jack's, kfc. yak, kita nyari sponsor buan ncup. kita jalan keJAKARTAAAAA doooooong hahaha naik mobilnya tsania, adek kelas gua. yup, pertama kita ke garuda food : sumpah ya gua agak bete ke ini tempat. soalnya yang jaga dirung repsesionisnya itu satpam cewek.
satpam ceweknya tuh ngomong pas kita ngasih proposal kayak gini " taro aja proposalnya nanti saya yang ksih, mungkin nanti saya baca dulu" HAH? KITA HARUS NYERAHIN PROPOSAL BERHARGA KITA KE SAT-PAM? GILAAAA, MANA PERCAYA GUA. akhirnya kita minta langsung ketemu sama humasnya. tapi bener ya tuh satpam cewek ngeselin banget, udah jelek, item, gendut, jutek, ibu-ibu lagi. tai ah pokoknya.
akhirnya kitapun pergi dari kantor garudafood karna, kita udah minta no telfon yang bakal di hubungin nantinya dan proposal ditahan disana.


setelah itu kita ke indosat. nah kalo nih tempat asik, dan kita juga udah ngepresentasiin acara kita ke indosat. hahahaha oke kita pun deal ngejadiin indosat buat sponsor ncup (tepuk tangan lagi-lagi terdengar dimana-mana).
lalu, kita cabut ke toni jack's. nah ni tempat juga ngeselin bos soalnya ya KAYAKNYA ORANG MARKETINGNYA GA PERNAH TAU MASALAH SPONSOR JADI DIA CUMA CELANGAKCELINGUK NAJONG DOANG. gua rasa toni jack's belum pernah dijadiin sponsor deeeh ckck
well, kita ke kfc tebet, kita makan plus ngasih proposal. tapi proposal ditahan dan, nanti kita akan kembali lagi kesana untuk mempresentasikan acara kita, tapi yaaaa entah kapan. semoga semua sponsor yang kita tawarin jadi sponsor akhirnya tembus, amiien haha


udah yaaaa, gua puyeeng nih mau ngerjain naskah yang bentar lagi jadi, eeeeh masih lama deng jadinya. yak makanya saya harus begadang ckckck -,- bye night

0 komentar:

Posting Komentar