Pages

Minggu, 24 Januari 2010

titik keseriusan ditambaaaaah!

yak, hari minggu jadwal saya untuk manggung maksudnya latihan nari jawa. DAN GUA GA TERLAMBAAT DOOONGS HAHAHAHA AKU BAHAGIAAA......
welehweleh tariannya makin susah aja dah, mana ada tarian yang bawa-bawa boneka segala, payunglah. haduuuuh mana gua narinya bareng sama anak ayam semua lagiii sama anak kecil maksudnya halahalah.
jam 12 gua latihan teater barengan kelompok siluet. untuk hari ini kita latihan gabungan sama alumni-alumni. itu berarti gua latihan bareng kak lancip hahahaha. gila ga kepikiran satu produksi sama kak lancip malah satu peran lagi. jadi masyarakat desa hahahaha
well, hari ini penggarapan koreografi. DAN PAS MENGGARAP OPENING ITU SAMPE SEHARIAN!
gila maaaan, tenaga gua bener-bener kekuras abiiis. tapi serulah. para pemeran masyarakat desa ga banyak-banyak amat gerakkannya. ga kayak para TKI hhahaha, mampus tuh yang jadi TKI, rontok-rontok dah tuh badan! haha
nyeeet badan gua sakit semua. pokoknya latihan teater kali ini mantap gilaaa barengan kak lancip soalnya boooos. entahlah bagaimana keadaan badan gua besok hari ketika sekolah nanti. aduuuuuh badan guaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'(

0 komentar:

Posting Komentar