Pages

Sabtu, 23 Januari 2010

kamis

untuk hari ini gua bakalan ngeposting 3 kali, ya gara-gara ga posting-posting hahaha
oke mulai dari hari  kamis, 21 january 2010
ada apa ya waktu ituuuu? oh iya gua, pipit, putri, qyu-qyu, bencong hary, albautis, kenyo, ngebuat mading. karena, di sekolah ada lomba mading antar kelas gitu deh. hahaha tumben-tumbenan dah tuh sekolah ngadain acara kayak gitu mehehe. sumpah tumben bangeeet. jadi anggota yang ngebuat itu harus 10 orang perwakilan dari kelasnya masing-masing gitu bos. dan gua termasuk dalam kelompok itu (suara tepuk tangan terdengar dimana-mana) hahaha. seneng deh ya karna bisa berkreatif ria bareng XI IPS 1 tercintah haahaha.
well, semalam qyu-qyu memberitahu kita-kita lewat sma buat dateng kerumanya jam 7 pagi. yak tapi gua dan kawan-kawan dateng jam 8 hahahaha ngaret gilaaaaaaa. terus jam 9 si bencong sama si alba juga baru datang, ternyata ada yang lebih kancut dari gua hahaha. lalu, mulailah kita merangkai mading.
karena dari sekolah kita di kasih triplek berukuran lumayan besar untuk di tempat menempel madingnya. jadi tuh triplek biar bagus kita cat warna hitam. nah setelah ngecet, ternyata catnya abis bos. jadilah gua sama si bencong nyari cat di mitra 10. laaaaaaaaaaaah ternyata ga ada yang ukurannya kecil. yaudahlah kita binggung, mau ke matrial tapi dimana tempatnya kita gatau. pas keluar dari mitra 10, kita jalan belok kanan abis itu gua liat ada matrial YANG LOKASINYA DI DEPAN MITRA 10, anjirrr ngapain kalo gitu kita ke mitra 10? haaaaaaaaaaaah audah!
yaue kita belikan tuh cat cap kuda terbang, tadinya gua maunya cap babi terbang. tapi ga ada, sayang sekali.
lalu, jam terus berjlan, terus-terus-terus hingga jam menunjuk pada pukul 11 siang. mampus itu udah masuk sekolah
gua : eh sekolah ga nih?
qyu-qyu : males, ga usah kita buat mading aja
gua : jadi kita madol nih?
qyu-qyu : iya
hary : gua sekolah dah
kenyo : iya gua juga sekolah, lu tau gua kalo ga sekolah sehari aja dikejar-kejar guru. secara poin plus-plus gua di sekolah udah banyak banget, apa lagi tar ada pelajarannya bu nunung. yaaaaaah tambah abis aja gua.
alba : kalo lo pada madol ya gua ikut, tapi kalo engga ya gua ikut hahaha
gua : yaudah siapa yang mau madol?
qyu-qyu : gua
oke jadi kenyo, hary, sama alba yang sekolah. mereka juga udah telat masuk jam pertama. tapi karena gerbang sekolah terbuka lebar jadi terserah mereka masuk jam berapa, eh tapi engga juga sih hal itu cuma berlaku buat anak-anak licik kayak anak IPS 1 hahaha

pas jam 12 siang.
gua : eh sekolah aja yuk, tarkan ad pelajarannya bu farida, akutansi coy. ketinggalan sehari aja kita bisa kelewat jauh.
qyu : yaudah entar dah jam 1an
pipit : iya kita berangkatnya jam 1an aja ya ri
putri : hooh dah haha

oke jadi kita pun kesekolah dengan dianter sodaranya qyu-qyu naik mobil. kita udah telat 2 jam buat masuk kesekolah
pas nyampe ke sekolah
faris : waduuuuh pada baru nyampe ye lo semua! kurang ajar juga lo semua hahaha
kita : hahahahahaha (ketawa-ketawa najong)
gua : lys, kok ga masuk kekelas?
lysa : lagi istirahat ri, tadi jam istirahat di pake buat jam b. indonesia
gua : heeeh? untung gua ga ikut hahaha
lysa : bisa banget dah madol lu ri. kemana lo emangnya?
gua : ke rumah qyu-qyu lys, buat mading
lysa : udah jadi madingnya?
gua : belomlah hahaha
lysa : dasaaaaar hahaha
gua : kantin yuk, istirahatkan sekarang?
lysa : iye ayooo

oke alhasil guapun berhasil masuk kelas ekonomi. yaa jadinya gua ga ketinggalan pelajaran akutansilah. bodo amatlah pelajaran geografi sama b. indo hahaha (ga penting)
oia tadi gua marah sama adit, abisan dia jadi orang kasar banget. gua juga marah sama facrul, enak aja tuh orang ngatain gua! tai dah tuh dua orang bencong itu. bodo-bodo amat.
terus si adit minta maaf gitu, gua cuekin aja, si facrul minta maaf sambil ngejar gua, gua lari aja ke tempat duduknya bu rumania, yang kebetulan jam pelajaran kelas bu rumania baru dimulai. bu rumania cuma ketawa-ketawa najong doang. ga tau dah maksudnya apa -,-
gua langsung di tarik sama nia. terus ninggalin facrul ( sumpah sinetron bangeeeeet ) haha

eniwei, tadi gua ngeledekin si hary kan tuh. terus dia udah mau nyamperin gua mau ngelitikin gua, terus gua langsung lari dan dia juga langsung ngejar gua. gua langsung lari ke arah bu suminten teruussss? dia langsung diem di tempat sambil senyum-senyum bencong hahahaha
mampus daaaaah lu cong hahaha
berulang kali gua terapkan prilaku itu KALO MAU DI JAILIN SAMA HARY "LARILAH KAU KE ARAH GURU, NISCAYA DIA AKAN LANGSUNG DIAM DAN SENYUM-SENYUM BENCONG" muahahahahahaha

pulang sekolah gua ama anak-anak sponsorship pergi ke Tidar, biasa nyari duit buat NCUP booos. oia kerjasama kita sama lipovitan sudah putus-tus-tus. ya pokoknya orang lipovitannya ga ngenakin dah, makanya kita putus hubungan. padahal ya, panitia itu ngarep banget lipovitan yang bakal ngesponsorin acara kita yang satu ini. tapiiiii, yasud ternyata manusia-manusianya ga ngenakin, lebih baik kami putus lah, itu adalah jalan yang terbaik. karna sudah tidak ada kecocokan diantara kami (beeeeeeh, jawabannya artis banget nih, kalo putus sama pacarnya haha).
well, kita ke tidar naik mobilnya si rudy, yang ikut ke tidar itu gue, muti, tyas, iren, ade, della, apem dan tentunya seksi antarjemput si rudy haha
oia, sepanjang perjalanan ke tidar kita cerita-cerita gitu deh.
nah, ini die cerita yang menurut gua kocak banget, autis banget daaaah
muti : eh lo tau ga adek kelas yang namanya nila?
gua : hah? yang mana mut?
muti : itu yang les KEPRIBADIAN
gua : weeeeh? asemeleh demi apa les kepribadian?
anak-anak : hahahaha
muti : nih waktu itukan gua lagi saman, diakan juga saman ya. terus dia nanya gitu sama pelatih saman.......

lalu, berceritalah muti tentang si cewek yang les kepribadian ini. :
pelatih saman : ada yang mau nanya lagi ga?
nila : oh iya saya. bang, saya mau tanya. kenapa ya di kaki saya itu ada bercak cokelatnya semenjak saya saman. apakah ada efek sampingnya?
pelatih saman : heeem kalo ada yang nanya itu bercak cokelat kenapa kamu bilang aja kalo kamu rajin solat (bete untuk menjawab pertanyaanya)
temen-temen samannya : ada yang mau lu tanyain lagi ga nil? apa kek gitu, rambut lu, idung lu bibir lu 
nila : oh iya bang kenapa ya ketika menari saman, otot-otot kaki  saya jadi kelihatan gitu ya? itu tidak apa-apa?
pelatih saman : ya kan kalo saman itu bertumpunya di kaki
temen-temen samannya : ada lagi ga yang mau lu tanyain? hah? cepetaaan
nila : saya rasa cukup, terimakasih.

gua dan anak-anak : demi apa muut? dia ngomongnya kayak gitu? hahahahahahaahahahahahaahaha tai daaaah. les kepribadian hahaha
gua : iya ngapain sih les kepribadian? emang dapet gelar sarjana apa?
tyas : hahaha riri lu pertanyaanya polos banget
gua : ya emang benerkan yas?
tyas : hahahaha, oia waktu itu nila juga pernah nelpon gua dengan bahasa ajaibnya itu hahaha

dan tyas menceritakannya
tyas : halo?
nila : halo kak tyas ini saya nila kelas X-2  anggota saman, sekarang  saya berada dipasar untuk membeli kaos kaki yang diinginkan kakak-kakak. tepatnya kaos kakinya harus belang-belang ya kak?
tyas : iyeeee!
nila : ya kalau begitu terimakasih ya kak
tyas : iyaaaaaaaaa.

lalu,
hahahahahahahahahahahahahaahahahhahaha najooooooooooong banget bahasanya
apem : kok jadi kayak anak autis ya?
gua : hahaha iya bener hahaha

(parah ya kita ngomongin orang astagaaaaaa)

sampai di tidar ternyata humasnya ga ada walhasil kita 40 menit dijalan dan nyampe di kantor tidar ga ada 10 menit. tai bangeeet!
yaudah kita cabut ke KFC makan ampe bosen hahahaha

pas balik, di mobil kita malah cerita-cerita yang notabennya cerita yang ga ada habisnya YA CERITA TENTANG HANTU apa lagi yang di doyanin sama anak SMA kalo bukan cerita hal-hal yang kayak gitu. halah mampuslah gua yang langsung jadi paranoid, kenapa? karna ketika kita bercerita suasana di luar itu lagi hujan pluuus petir yang nyamber kesana-kesini, bagus banget tambah buat gua parno.

balik kerumah gua naik angkot, untung ujan udah berhenti, tapi rasa parno gua karna cerita-cerita misteri itu masih mengebu-gebu di sanubari guaaaa. bokap gua lagi dinas di luar kota lagi. bagus banget ga ada orang laki dewasa di rumah gua. menambah ketakutan gualaaaaaaah!

0 komentar:

Posting Komentar