Pages

Selasa, 05 Januari 2010

lelah sekali rasanyaaaaaaa

heh selamat malam menjelang tidur malam (apaan daaah)
oke, anjrit gua ngantuuuk banget. baru nyampe rumah jam setengah sembilan malem, huuuuh...
udah dua hari gua nyampe disekolah pas banget bel masuk dan hampir dikunciin pak tarsum (satpam SMA 90 yang paling jawir haha). ada apa dengan gua? ada sesuatu yang salah rasanya. yak masalahnya gua selalu tidur jam 12 malem dan bangun pagi jam setengah enam itu masalahnya -,-
hari ini pelajaran pertamanya olahraga, maleees banget dah gua mau olahraga. nyawa gua lagi ngalor-ngidul di tempat tidur. aduh... kalo ga olahraga gua ga dapet nilai, badan juga ga sehat, ga bisa ngecakin pak warto juga lagi, yaampun itukan merugikan banget, makanya gua pun terpaksa olahraga, tapi cuma jempol gua yang gua gerakin badan-badan gua rasanya maleees banget gua gerakin.seolah-olah badan gua yang lagi lemes gara-gara ngantuk ini kalo di gerakin akan langsung rapuh atau tulang-tulang gua bakal langsung pindah posisi. yang tadinya tulang tengkorak jadi ada diperut, tulang lidah jadi di idung, eh tapi sebentar deh lidah kan ga ada tulangnyeee. au dah guakan lagi ngantuk jadi lemes semua badan gua, malah gua rasa lagi ga bertulang nih badan gua, udah dikasih anjing semua tulangnya (yak gua akan terus tampak ngaco rasanya).
tapi setelah 30 menitan berjalannya waktu pelajaran olahraga, gua pun semakin bangun dari keterpurukan kengantukan gua dan nyawa guapun sebagian sudah kembali kepelukan gua mehehe
materinya hari ini itu main futsal,
gua : buseeeeeeeeh  saya ga bisa pak
pak warto : udah, ayo riri cepet berdirinya di sini (sambil menunjuk)
gua : aelah ngantuk lagi dah saya nih pak ahelah daaah
pak warto : (bersikap acuh) permainannya ga ada aut-autan (?) yaaa, ga ada kiper, pemainnya cuma 3 orang
gua : asem banget, futsal apaan nih? futsal sambel?!

0 komentar:

Posting Komentar