Pages

Rabu, 06 Januari 2010

selasa yang ngantuk

pagi-pagi gua udah bete denger segala macam ocehan bokap-nyokap gua. keseeeel banget gua. kata ayah gua terlalu repot ngurusin latam, tapi ketua latamnya aja biasa-biasa aja. anjrit. gua aja ga bersemangat banget ngurusinya secara detail. sotoy banget sih orangtua itu.
t*i
gua ngantuk bangeet nih hari, kenapa ya? ya karna gua tidurnya tengah malem terus..
mau ngapa-ngapain malesss banget, dikit-dikit ngantuk. pas pelajaran tidur sambil baca komik kambing jantan (loh?), lagi makan ngantuk, lagi merhatiin guru ngomong ngantuk, lagi ketawa sama anak-anak ngantuk, lagi di ajak ngoomong ngantuk, lagi nyanyi ngantuk, lagi ngalor-ngidul ngantuk, lagi diomelin ngantuk, lagi posting ngantuk, lagi tidur gua ngantuk (laaaah omongan ngaco apa lagi ini?)
haaaaaaaaah gua ngantuk bangeet
eh tapi tadi gua seneng di sekolah karna berhasil NGERJAIN ECCA DENGAN MENUMPAKHAN PERCIKAN SAMBEL BELIBIS  DI BAJU SERAGAMNYA HAHAHA MAMPUS!
abisan kerudung gua di kenain sambel YA GUA BALEES! hahahaha
mampuuuuuus! hahahaha hore, aku bahagia, bahagia, mampus lo ecca hahahaha

lanjut,
gua lagi puyeng ama sponsor yang bakal di jadiin sponsor ncup daaaaah.
masa tadi gua telpon pihak PT. Lipovitan, masa orang lipovitannya ngajak ketemuan di citos daaah. lah gua tuh binggung bercampur aduk takut juga. menurut gua ada yang aneh aja gitu ngajakin-ketemuan-buat-sponsor-di-citos? ckckckck
gua nawarin untuk ke kantor lipovitan eeeh malah maunya di citos. gimana daaah?
auh ah
hari jumat LATAM nih..
ya sukses dah tuh acara (semoga aja. amien.)

besok anak-anak mau ngasih kado dari kita-kita ke putri hahahaha
kadonya baguuus deeeeh.

anjrit nih postingan gua lagi ga asik banget gua ngantuk banget sumpah, sumpah demi Allah deeh gua ngantuk banget -,-'
au ah, ngesoot nih ngantuk banget.

udah yee mau tidur, kerjaan organisasi menumpuk halaaaah

ps: ternyata temen baru gua itu namanya BENNA, BUKAN BANNY (ngaco banget gua ganti nama orang hahaha)

0 komentar:

Posting Komentar