Pages

Minggu, 03 Januari 2010

all the things I hate

lapeeer dah gua =.=
kagak ada makanan lagi ck, baru makan tadi pagi doang huaaaaaaaa. mammamamamama lapeeer

sip, sesuai judulnyeee, saya akan mengisahkan segala sesuatu yang saya benci
oke pertama, tadi pagi, gua bangun kesiangan karna saya memang doyan tidur hahaha, jadi ayah ngomel-ngomel yang nyelekitin hati bangeeeet, sumpah demi apapun yang ada di dunia maya gua kesel banget. berkat ayah gua yang ngomel yang nyakitin sanubari gua itu. gua pun mengurungkan niat gua untuk latihan nari yang sudah ada dikandung badan sejak kemarin. tapinyaaaaaaaaa semua itu GAGAL gara-gara gua udah badmood duluan sama bokap.
gua sih bisa aja latihan nari, tapi gua bermasalah ama bokap PASTINYA GA BAKAL DIKASIH DUIT (andai gua bisa naik motor, tinggal ngacir aja tuh gua. sangat disayangkan gua bisanya naik sepeda sama skuternya poo teletubis doang. sangat dramatis!). haaaah gua udah mau latihan tapi kalo ga ada niat gua takutnya latihannya malah ga bener. jadi sekalian aja gua ga usah latihan. dan hal itu ada-lah hal-yang-gua-benci-banget-sodara-sodara.
guapun diem-dieman ama bokap sampai sore menjelaaaaaang.
itu hal pertama yang gua benci

dan, tadi pas gua lagi mau mandi, udah masuk kamar mandi tuh, udah nutup pintu kamar mandi.udah mau buka baju tuh. satu, dua kecoa dateng ke kamar mandi gua lewat saluran pembuangan air. dan biasanya gua jerit jeritan ampe di cacimaki nyokap. kali ini gua diem kemudian keluar kamar mandi dengan keadaan gua merinding abis, kemudian gua abil baygon dan gua semprotkan ke-kedua makhluk yang membuat gua merinding selain setan. dan pembunuhanpun terjadi, korban pertama muter-muter lari sana-sini dan akhirnya pun tergeletak dilantai depan kamar mandi gue, dalam keadaan terlentang keadaannya begitu kritis dan matilah dia. korban kedua, langsung terlentang dengan kaki-kaki yang bergerak-gerak, karna gua begitu jijik melihatnya akhirnya gua siramlah kecoa itu dengan shampo dan tanpa mengucapkan kalimat terakhir diapun mati di tempat sangat dramatis sodara-sodara.
namun, once again i say hal ini ada-lah hal-yang-gua-benci-banget-sodara-sodara.
oke kenapa gua benci kecoa? karna bentuknya tubuhnya yang menggelikan dan kehidupannya yang berada di bantaran tempat-tempat kotor. gua takut kalo ngeliat setan, dan merinding ngeliat tuh setan, hal itu sama ketika gua alami saat melihat kecoa, jadi kecoa itu setan banget menurut gua mehehehe









ini dia korban pembunuhannya


next
pelecehan.
gua paling benci kalo orang ngatain gue dengan kata-kata yang menjurus ke plecehan seksual.
itu adalah hal yang paling kancut banget menurut gue. ga punya sopan santun dan etika. kadang gua fikir, orangtuanya ngajarin dia adat sopan santun ga sih?
seperti salah satu temen gua yang paling gua betein kalo dia udah ngatain gua dengan kata-kata
"eh susu, gua pake lo! tar malem gua pake lo" (hal yang paling kancuuut banget)
kemudian, "eh blay, gua perkosa juga lo" dan kata-kata yang ini "susu lo tuh gua isep" (tiga kata untuk orang yang suka ngatain cewek kayak gitu "anjing lo nyet!")
ga gua pungkirin kalo adapun temen gua yang ngatai gua yang kayak gitu. oke namanya ga akan gua sebut. karna gua begitu menghormati dia sebagai ketua kelas di IPS 1. oke mungkin kalo tuh orang ngatain gua, mungkin orang fikir gua duluan yang suka gituin dia, namun gua tegaskan gua selalu berusaha berbuat baik sama dia biar gua ga dikatain lagi sama dia, tapi emang dianya aja yang kelakuannya sangat dramatis sekali terhadap gue! tiga kata "anjing lo nyet!"
saya katakan sekali lagi hal ini ada-lah hal-yang-gua-benci-banget-sodara-sodara. saya fikir benar-benar tidak punya sopan santun!

lanjut kepersoalan lainnya

gua paling ga suka kalo jabatan apa yang melekat pada gua dalam sebuah hal organisasi, adalah jabatan yang itu-itu aja, ga pernah berubah. atau ketika gua menjabat apa, kerjaan gua malah ngerjain kerjaan jabatan lain dan kalau gua sudah mengerjakkannya, seorang yang menjabat itu yang pekerjaannya sudah gua kerjain tidak menghargain gua. akan gua mencetuskan satu kata untuknya walau dalam hati " monyet". ga gua pungkirin kalo gua pernah mengalami itu dalam sebuah organisasi, PADAHAL GUA SUDAH MENGERJAKAN SEGALA TUGAS DAN TETEK BENGEKNYA, TAPI GUA GA DIHARGAIN. dan hal ini ada-lah hal-yang-gua-benci-banget-sodara-sodara. manusia yang berbuat sedemikian kepada saya, saya fikir dia belum pernah terjun dalam kehidupan sosial. hidupnya hanya penuh dengan khayalan yang tinggkatnya kejauhan jadi ga ngerti apa sosialisasi

oke segicuuu ajeee ye nee hahahaa

eh nyokap beliin sate ayam sama sop embek, jadi gua ga lapeeer lagi hahahaha
dan entah mengapa bokap gua begitu baik pada gua ketika malam hari muahahaha
love you mama & ayah :D

ps: anjir besok sekolah. semoga aja ga belajar. AMIN hehe

0 komentar:

Posting Komentar