Pages

Sabtu, 23 Januari 2010

titik keseriusanpun dimulai (duuileee)

yes hari ini latihan teater @ bulungan. telat semua telat serba telat sang sutradarapun telat. ya memang sudah menjadi kebiasaanya orang indonesia 'selalu telat, siapapun orangnya pasti telat tak pernah kurang dari 2 kali itu' ckckck
oke, yang penting latihanlah. KARNA PEMENTASAN TINGGAL SEBULAN LAGIIII
makin lama yang dateng latihan makin dikit aja rasanya, tapi kalo kata mas tono mah " bagus, jadi bisa ngurangin jumlah kaos yang mau di buat" hahaha ngaco banget tuh orang.
yaa perjalanan anak teater pun lama-lama menuju titik serius, besok kita latihan gabungan barengan sama alumni-alumni. yak itu berarti keseriusan ditambah dan otomatis tenaga akan bertambah juga. ga apa-apa lah demi sebuah kesuksesan hahaha

oia, masa tadi guakan ke alfamart beli kebutuhan mandi, terus ade gua ngeliat kondom yang dipajang di kasir, adek gua yang bernama angga nanya sama ayah gua.
angga : yah ini apaan sih?
ayah : jangan, jangn udah taro
angga : angga baca dulu deh yah
ayah : JANGAN DIBACA!!!
dan gua mesem-mesem, abisan bungkus kondomnya ada gambar buah-buahan ya adek gua tertarik ngeliatnya. udah gitu di pajang di kasir lagi. yaudah mempermudah adek gua utuk tahu apa isi di balik bungkusan warna merah bertuliskan FIESTA hahahahahahaa

0 komentar:

Posting Komentar