Pages

Jumat, 01 Januari 2010

malam tahun baru 2010 menjadi GEMBEL !

oke keadaan mata gua sudah 0,0000001 watt.
kenapa judulnya tahun baruan jadi GEMBEL? karna tahun baruan kali ini gua ke ancol.
you know what? disana udah kayak pantai orang tepatnya pantai orang-orang G4hUl .
anjing ini semua gara-gara FACRUUUUL
jadi gini kisahnya, pada siang hari facrul sms anak-anak ips 1, dia ngajakin " eh tahun baruan ke ancol bareng-bareng aja yuk", dan gua membalasnya dengan" oke, yang penting rame" facrul lalu membalas " yoman pastinya rame ".
udah tuh yee, gua bilang ama nyokap, dan ga di bolehin tapi gua tetep ngotot mau ikut yaudah gua sms bokap dan gua kasi tau bokap kalo gua mau pergi, jawaban bokap gua oke.
abis itu gua mandi sekitar jam setengah 4. kita janjian di salon cantik jam 4. sebelum brangkat gua telfon facrul. dia bilang katanya udah mau berangkat.
kancutnya pas gua nyampe di salon bareng lisa, nia, dan fuzi si facrul bilang kalo katanya ga di bolehin sama nyokapnya katanya tahun baruan jangan jauh-jauh, gua telpon aja si facrul
gua: dimana lo?
facrul : dirumah ri.
gua : ikut ga?
facrul : kayaknya enggak deh ri, ga di bolehin ama nyokap
gua : KANCUUUUT LO, LO YANG NGAJAK LO YANG GA BISA. AH TANGGUNG JAWAB LO MANA? KONSISTEN JADI ORANG!
langsung gua matiin telponnya, kita semua udah esmosi. yaudah kita binggung mau kemana. yaudah kita ke ancol, katanya adit juga mau kesana.
pas mau ke ancol busway translet ke senen udah ga bisa. akhirnya kita ke kota dan naik kopabun dan bayar 5000, monyeeeet banget!
gua udah bete tuh, soalnya banyak bangets Al4Y. yaampun gua udah curiga nic di ancol pasti banyak alay dan itu BENAR, gua belum pernah tahun baruan di ancol. pokoknya ini semua gara-gara facrul, yang menjerumuskan kita ke lubang alay.
kita pun binggung mau kemana. kepantai karnaval? jauhnya nauzubilah, gua jalan ama anak-anak kagak nyampe-nyampe, yaudah kita ke pizza hut, berhubung udah laper banget. tadinya mau ke bandar jakarta, tapi ga jadi -,-
untungnya di PH tempatnya enak dan view tempat duduk kita itu langsung laut lepas gitu. yaudah kitapun berlama-lama disana, daripada kita keluar dan melihat view laut lepas tapi bukan air, tapi laut lepas alay hahahaha
sumpah ya gua pengen banget pulang dari ancol, gua udah pening, muak, bosan, gua mau teriak saking banyaknya orang. gua pengen banget nendang-nendangin orang-orang yang menghalangin gua dan temen-temen gua jalan atau motor-motor yang diparkir sembarangan tempat, pengen banget gua jual-jualin tuh motor saking banyaknya, bisa kali ye gua beli pulau yang ada dimalaysia dari hasil menjual motor-motor yang diparkir sembarangan di ancol, oke gua mulai ngawur gara-gara esmosi -,-
pas lagi jalan samar-samar terdengar suara dari belakang
fuzi :KALO JALAN YANG BENER DONG, UDAH TAU SEMPIT TEMPATNYA MAUNYA DULUAN AJA DASAR MASTENG
orang tak dikenal dan amat sangat alay : iya neng ga usah marah-marah dong
fuzi : YE ABISAN ELUNYA GA BISA JALAN BENER ALAY LU
orang tak dikenal dan amat sangat alay : ....

gua nyamperin fuzi
gua : kenpa zi?
fuzi : itu orang sembarangan aja jalan udah tau banyak dihalangin motor, eh dia mau nyelak pake cara lompat lagi, kan kena pantat gua. anjrit alay banget tuh orang
gua : emang susah kalo berhadapan sama alay. hidup alay!!! loh?

ya Rabb, mau pulang. tapi gmana caranya yaampun.
mau sama mama sama ayah aja.
AH KANCUT INI SEMUA GARA-GARA FACRUUUL!


















facruuul kancut bangeeeet



yaudah mau ga mau harus nikmatin keadaan ini
coba kalo gua dengerin omongan nyokap gua, biar tahun baruan dirumah aja biar bisa nonton spiderman 3 (laaah). ini mah namanya gua kualat ama nyokap gua, mama maafkan akuuu, aku terjebak dilautan alay mah, bener ini isinya alay semua KECUALI AKU, NIA, FUZI DAN LISA KAMI TIDAAAAK ALAY, BENAR-BENAR, POKOKNYA YANG GA ALAY CUMA KITA BEREMPAT DAN SAMA ADIT JUGA, SISANYAAAA ALAY SEMUA.
gua sempet berfikir, gua ga ada firasat apa-apa atas kejadian malam tahun baru ini. benar-benar ga ada firasat atau kejadian yang mencurigakan bener deh, makanya gua ga nyangka kalo begini jadinya -,-
untung gua ga ampe di kutuk jadi alay ama emak gua. kalo sampai itu terjadi? hakikat dan martabat gua hilang, hilang!
gua merasa nyaman cuma pas di PH dooang bener daaaah.

oke, kita kancut ceritanya
eh maksudnya lanjut

udah abis makan di PH kita lanjutin perjalanan kita ampe beach pool, gua udah ga kuat kalo jalan ke pantai karnaval ancol. gua sama anak-anak udah kecapean, yaudah nia nyuruh kita duduk di pinggir pantai dan disekitar gua itu isinya alay-alay lagi pacaran INI ADALAH KEJADIAN YANG PERTAMA KALI GUA ALAMIN PEMIRSAAAAAA NGELIAT MBAKTENG DAN MASTENG PACARAN ckckck
pas gua lagi, diem aja gua ngeliat ada mbak dan masteng pacaran, gua liatin aja, soalnya mereka duduknya didepan gua, you know whaaat? tangan mastengnya megang-megang toket mbaktengnya, pantatnya juga, buset cowok anjing banget tuh yang kayak gitu, YAALLAH UNTUNG SAYA GA PUNYA PACAR, UNTUNG SAYA JOMBLO. buset tuh masteng horny banget ckckck
parahnya pas udah jam 12 malem, kembang api dimana-mana kan tuh, ga sengaja gua ngeliat mbakteng sama masteng cipokan DITEMPAT SERAMAI INI?! yes, mereka sudah berhorny-horny ria yaAllah, pas udah jam satu ampe jam tiga gua bener-bener ga bisa tidur jadinya gua ngobrol aja sama fuzi sambil ngeliatin orang-orang lagi maksiat, lagi berzinah astaga, bener deh, ini tempat pas banget buat bikin penelitian tentang kehidupan cinta para alay-alay muda.
pokonya ya di ancol itu ada, orang gaul kayak gue, nia, lisa dan fuzi dan itu cuma kami doang. tapi bukan gahul camkan itu baik-baik sodara-sodara, haha. kemudian ada orang yang lagi selingkuh, abis itu ada yang lagi horny-horny, ada yang binggung ga punya duit, ada yang lagi kenalan sama sama lawan jenisnya, ada yang lagi poto-poto dari atas dengan gaya punk, metal, atau apalah itu istilah gaya potonya alay, ada yang lagi nyari om-om, lagi ngejablay, ada yang di cuekin cewek pas ngakjakin kenalan, ada orang pacaran, ada nyi roro kidul yang singgah ke ancol gara-gara pantai laut selatan ga serame diancol, ada lumba-lumba terbang, ada ikan paus terdampar, ada wartawan, ada nelayan, ada orang lagi boker, ada orang lagi jualan minyak, ada orang lagi ngantri buat dapet BLT,oke kalo yang ga masuk akal itu gua bercanda, haha. ada orang lagi gendong anaknya, ada orang yang lagi muak dan mau pulang karna di kelilingi alay (ITU GUE), ada sepasang makhluk kupingnya kayak tikus, idungnya kayak tikus, pake sepatu kuning gede, pake celana warna merah, badannya item kalo lo temuin itu, itu adalah mickey sama mini mouse lagi pacaran hahahaha itu bercanda

yang jelas gua ga tidur, bener-bener ga bisa tidur, gua heran para alay kok bisa gitu tidur dengan nyenyak apa lagi yang bawa pacarnya udah dah maen grepe-grepean, ya orang gua liat sendiri ckckck

buseeeet malam tahun baruan diancol gua ngeliat orang maksiat, mana yang solat dikit banget (sorry kalo gua mah solat).
haha

jam 4 kita pun menempuh perjalanan ke putri duyung buat nemuin adit dan temen-temennya, akhirnya selama 3 jam lebih kita nunggu kehadiran dia kita baru ketemu jam 5 pagi ckck
adit untung ga kayak alay dandandananya, orangnya juga ga alay, hah untung-untung hahaha

oke nia, fuzi udah ngambek, mau pulang riri, gua mau pulang, HAAAAAA mau pualaang riri gua kangen ama aby, kata fuzi gitu,
lah tuh anak katanya ngantuk ujung-ujungnya yang dipikirin pacarnya juga hahaha

oke kitapun dianter adit ke halte busway, daaaaaaaan disana antriannya udah kayak pas busway muncul pertama kali di jakarta,
anjrit, udah bau ketek, bau kaki, bau kentang busuk (itumah kalo ada genderuwo), pokonya bau yang ga sedap ada diantrian itu. akhirnya gua pun udah ga kuat dengan keadaan antrean disitu, gua pun ama anak-anak keluar, terus kita naik mikrolet yang sampe blok-m, alhamdulilah dah

nyampe rumah gua udah kayak orang mabok, terus gua langsung boker dah,
abis itu gua tidur seharian,
hah TAHUN BARU YANG AKAN DATANG GUA GA MAU KE ANCOL LAGI MONYEEEEET ISINYA ALAY SEMUA!
oke sekian dari gua,
masih ga percaya kalo kemaren malem gua menghabiskan malam tahun baru dikerubutin kubangan alay ckckckckckck

ps: bokap gua bikin facebook hahahahaha macem-macem, aja tuh orang, gua aduin aja ke nyokap. langsung dah mereka adu bacot ckckck -,-

0 komentar:

Posting Komentar