Pages

Kamis, 31 Desember 2009

energi

Baaaaaaaah ngantuk banget gua -,-
Yaaa hari ini ade-ade gua pulang dari bekasi dan itu kancuuut bangeeet daaah
Yah tapi ga apa-apalah setidaknya mereka akan kembali kedalam mimpi buruk mereka ketemu gua lagi hahaha

Eh gus dur meninggal, innalilahi. Makin banyak aja orang-orang yang berguna meninggal ck, ya semoga amal ibadahnya di terima Allah SWT amien.
Dan hari ini juga 40 harian temen gua yang meninggal Nopian Dwi Cahyo, yap temen satu sekolah gua, dia meninggal gara-gara mengidap penyakit kanker paru-paru yang udah menyebar ketubuhnya, bayangin meeen umurnya baru 16 tahun udah kena penyakit yang begitu ironis menurut gue ckckck.

Tadi latihan teaternya keren deeh, belajar menyatukan dan mentransfer energi kita gitu deh hehe
Dan mengambil energi alam yang kemudian kita kasih ke temen-temen kita gitu.
Kak lancip nyuruh kita moveing dan ngeliat satu titik di tengah bawah, jadi kita muter-muter gitu, tapi mata kita tetep bisa meliahat temen-temen kita yang ada di sekeliling kita ini, jadi misalnya pas lagi muter-muter gua tiba-tiba akan belok, temen gua pun akan ikutan belok tanpa harus ngeliat gua, focus mata mereka tetep di titik bawah itu.. yeah intinya biar kita satu rasa. Kemudian kak lancip juga nyuruh kita bikin satu saf, nah temen gua yang paling belakang bakal ngasih energi fikiran dia ke kita yang ada di depannya, sampai akhirnya kita yang posisi duduknya ada di depan pun bisa nimbus untuk nerima energinya dia. (ngerti?) oke gua jelasin buat kalian yang emang kurang nalar hahahahahaha
Jadi gini nih sodara-sodara, tadi si rawikan barisnya paling belakang, nah dia harus berbicara dalam hati untuk menyuruh vina mengangkat tangan kirinya, di katakana itu berulang-ulang dalam hatinya sampai energinya dia nyampe di vina, ketika vina menerima energi itu dia transfer lagi ke temen depannya, begitu sampai energi itu di terima sama temennya yang paling depan.
Nah tadi rawikan paling belakang duduknya dia neransfer pikirannya ke vina, vina ke nissa, nissa ke elita, elita ke gue, energi rawi Cuma nyampe ke gua sama elita doang hahaha
Kalo energinya ga nyampe mungkin orang yang neransfer energi itu kurang konser kurang konsen maksudnya haha. Dan gua ga pernah salah dalam menerima energi dari temen gua hahaha
Kemudian kita nyoba permainan lain, tapi bukan tebakan jadi, itu adalah sesuatu yang tiba-tiba ada di fikiran kita ketika temen kita ngasih energi itu
Missal : kak lancip memikirkan angka tiga sambil mentransfer fikirannya itu ke gue, dan guapun langsung menjawab tiga, ketika ada angka itu difikiran kita, gitu deh pokoknya seruuuu latihannya. Kata kak lancip ini biar kitapun jadi punya rasa yang sama ketika bekerja sama dalam pementasan atau apapun itu mehehehe

Kak lancip hebaaaaaaaat ya hahaha

Oke terimakasih atas perhatian dan partisipasi anda untuk membaca postingan saya wassalam..

Ps: besok malam tahun baru gua bener-bener ga ada planning apa-apa -,- menyediiiiiiih kan sekali huhuhu

0 komentar:

Posting Komentar