Pages

Selasa, 22 Desember 2009

jogja part 1 :)

Welaaaaah sudah lama ga ngeposting hahaha biasa orang sibuk hehehe

Well, hari seminggu yang lalu gua jalan-jalan ke JOGJA with my school friends haha

Gila coy asik banget oke gue kisahkah hari-hari gua saat ke jogjaaaaaaa hihi

First day dan second day yaa:

Jam 3 kata guru gua udah harus stand by di SMA Negri 90 kita yang tercinta, lalu berangkatlah gua dari rumah yang diantar oleh ayah gue tercinta jam setengah 3, gua baru brangkat. Mapir dulu tuh gue ke toko pulsa, tentunya beli pulsa ya, terus gua juga beli head set, biar dijalan gua ga bete gitu haha. pas nyampe di komplek PLN ujan deeeerees bangeet bos, yaampun baju gua yang udah rapi, wajah gua yang udah diselimuti pelembab dan bedak abis diterjang hujan -____-

Nah gua kira ya kita tuh ngumpul dulu di 90 soalnya bu suminseeeeen bilang “ jam 3 ngumpul di sekolah ya” (dengan logat jawa kentalnya itu, ups haha). ye ga taunya bis udah stand by di deplu, alhasil gua nyari bis 3 dengan cara ujan-ujanan ya baiklah tak apa. Jreeeeng ketemu deh bis 3-nya, pas gua naik, laaah udah rame aja nih bis prasaan baru jam 3 kurang dah z. harusnya gua dateng jam 2 biar gak keujanan gini ckckck. Daan anak-anak sudah pada naik semua, yeyeye kita mulai perjalanan kita yaaaak belok kanan- belok kiri, lurus, mundur, yak yak yak yak.

Kalian harus tau ya selama di perjalanan gua kan ngantuk berat, tadi pagi gua bangunya pagi banget, kegirangan mau ke JOGJA hahahaha (biasa bos baru pertama kalinya ke jogja hehehe) lalu, lalu gua memposisikan tempat duduk gue biar gua bisa tidur bos, pertama kepala gue, gue senderin di kaca karna gua duduk di pojok tapi, kepala gua malah jadi gemeteran ga enak posisinya leher gua jadi pegel booos.

Lalu posisi yang kedua: gua senderan di bahunya gigil tapi sama aja leher gua juga pegel dan gua gak enak sama gigil karna pastinya dia harus memikul berat kepala gue yang beraaaaat ini sob haha,
posisi ketiga, gua duduknya kebalik jadi kaki gua gua taro di tempat senderan kepala gua jadi gua duduknya terbalik gitui deh, ga tau posisi duduknya gimana gua juga binggung ngejelasinnya haha
udaaaaaaaah gua gerah, gua binggung, gua muak gua ga tau mau tidur kayak gimana. yaudah duduk seperti semula dan gua akhirnya ga jadi tidur -,-
so, perjalanan di lanjutkan ( yeee dari tadi juga bisnya udah jalan belum berhenti-henti ck )
di bis, anak ips 1, nyanyi-nyanyilah tralala trilili lagu apa aja kita nyanyiin ampe lagu kesukaan para alay-alay pun kita nyanyiin you knowlah lagu apa yang biasa di gemari alay indonesia hahahaha
si faris tua kan bawa gitar dan dia juga yang mainin. hahaha
baru nyampe mana gitu gua ama anak-anak udah sibuk foto-foto ( mending fotonya bagus laaah kagak bos) udeh tuh yeeee pas magrib kita berhenti di mana gitu gua lupa, banyak yang kebelet pipis yeilah anak 90 banyak yang beser bos -.-
jam 19:00 kita berhenti di tempat makan sunda, kita makan malem sekalian solat gitu. eh gua liat gantungan kunci bentuk angklung gitu deh dan langsung gua beli hahaha gua beli 2 harganya 3000 hihi lumayan murahlaaah hehe
pas gua mau ke bis ada tukang yang jualan gantungan kunci juga nawarin ke gua
abangnya: " neng, gantungan kuncinya 1000 aja neng!"
gua : (dalam hati) anjing tadi gua beli 1500 di sini kok cuma seribu, aelaaah
temen-temen gua terdengar meneriakan : "MAMPUS LU RI, MAKAN TUH 3000, DISINI CUMA SERIBU HAHAHA"
gua: ah kancuuut bangeet dah lumayan kan tuh kalo misalnya gua beli 2 cuma 2000, yang seribunya buat bayar toilet pas mau pipis -.-

well, well, well
jalannya jauh yaaaa, emangnya jogja sejauh apa sih ( sejauh mata memandang riii, ya jauhlaah -.-) stres gua selama perjalanan bingung mau ngapain, mau tidur gua binggung posisinya mau gimana. oia kan tadi pagi bu RUMANIA ngeliat gua duduknya bareng sama wemby dan gigil kan gak boleh kalo ada cowoknya

bu rumania: " ibu , akan menyelamatkan harga diri kalian sebagai perempuan, ini jinah anak-anak kalo duduk bareng laki-laki astagfirullah (dengan suara lantang bak seorang begawan)
gua dan gigil : krik, krik, krik iya buuuu -.-

ya alhasil wemby di pindahin dan di ganti sama si eeejusrini nama aslinya zusrini(wanita muslimah berjilbab dan dia adalah anggota rohis di SMA 90, dengan tubuh yang bongsor terlihat amat lucu, eh engga sih sebenernya dia tampangnya serem eh tapi baik kok haha)
eniwey, pas waktu pemberhentian dimana gitu ya gue sama dian pindah tempat duduk di depan, eh ga depan-depan amat sih, di tengah deng, eh sudah, sudah, sudah gua juga lupa posisinya dimana haha
gua duduk bareng gigil, dan _ _ _ _ _ (baca: orang ini membuat gua jadi ilfeel sama dia hingga saat ini)
posisi gue duduk di tengah diantara gigil dan teman gua si titik-titik itu. hem perjalanan malem gua kedinginan abis, dingin coy menusuk sanubari (bisa apa?) engga maksunya menusuk tulang-tulang gua coy kancuut dingin banget dan gua bingung memposisikan tubuh gua buat tiduuuuur, gua ngantuk tapi binggung tidurnya gimana ( ya tinggal merem ri)
eh udah tuh entah bagaimana dan gimana caranyanaya gua akhirnya tidur dan bangun-bangun udah jam 5 pagi, zzzzz masih ngantuk.
tau ga, pas selama perjalanan ke ketep pass (tau ga? tau ga?) temen gua yang titik-titik itu masa megang tanggan gua sambil di elus-elus
gubrak maksudnya? dia bilang sih dia kedinginan dengan santai gua kasih tangan gua, ye gua ga peduli gua kan nyantai jadi gua iya-in aja, temen gua yang megang tangan itu cowok coooy z
gua pas di perjalanan ga engeh maksunya apa.
tapiiii ya sodara-sodara pas gua nyampe dihotel gua di kasih tau sama temen gua yang namanya gigil, bahwasanya temen gua yang titik-titik itu suka sama gua ehm (hahaha) tapi guanya ga ada perasaan apa-apa malah gua sama dia itu terbilang cuek dan ga nyangka kalo dia suka ama gue ehm, ehm, ehm hahaha
tau ah bodo amat, eh tapi gua jadi males gitu kalo ada dia ck (parah lu ri).
sudah, sudah lupakannnnnnnnnnn -,-
eh malam pertama di jogja yeyayeyayeyayeyeay
abis makan malam gua sama ips 1 ke alun-alun jogja loh sodara-sodara haha
gua coba permainan yang itu tuh yang nyoba ngelewatin jalan yang dilalui oleh pohon beringin yang gede-gede itu, kan katanya kalo jalannya lurus berarti kita itu org yang baik, but kalo kita jalannya miring kita masih banyak dosanya
dan pas gua coba gua jalannya miring YA ALLAH HAMBAMU INI MASIH BANYAK DOSA HAPUSKANLAH DOSA DI DIRI HAMBAMU INI YA ALLAH AMIEN, asiiik udah berdoa sama Tuhan hahaa

oia sodara-sodara ada kejadian yang sangat diluar dugaan kami para anak-anak ips1
bahwasanya gua mendapat kabar dari temen gua yang bernama prima, bahwasanya dima melihat sesosok perempuan yang memakai baju putih panjang dan berambut panjang dengan kaki yang tak menapak bumi yes you know what it is? yayayaya kuntilanak
kancuuuut gua sama temen, temen gua yang sekamar pada parno semua.
tapi gua tetep stay cool gua bilang ama temen-temen gua kalo gua ga takut, padahal ya,, haha gua takut tapi KATA MAMA GUE GA BOLEH TAKUT SAMA YANG KAYAK GITUAN (apaan tuh gituan?) MAKANYA GUA LANGSUNG SOLAT ISYA DEH. ahaha
dan gua bujuk temen-temen gua yang pada takut itu untuk solat ( gua mengajaknya dengan sikap yang bijak bak ustajah yang baru pulang umroh) hahahaha
eh bener aja temen-temen gua pada solat ( dasar urbanisasi solat pas takut doang ck -.- )
sebelum tidur temen gua yang namanya lyssa mengusulkan biar televisi dikamar kita di biarin nyala aja biar ga sepi yaudah kita setuju haha (dasar petak, udah tidurnya ngolor-ngidul idenya tidak baik sekali rasa-rasanya haha)
naaah sebelum tidur si NIA CITRA LESTARI memimpin doa tidur jadi kita pada ritual dulu gitu sebelum tidur biar ga di datengin si kuntilanak hotel itu hahahaha
anyway tidur kita nyenyak sekali haha


*sebenernya sih emang kitanya aja yang udah ngantuk dan kecapeean, tapi pada parno jadi sok-sok ga bisa tidur dasar imigran, kalo setannya tau bisa-bisa kita diketawain sama setannya tau memalukan martabat sebagai orang jakarta -,-'

ps: ini baru hari pertama di jogjanya looooh nanti gua post lagi hihi

0 komentar:

Posting Komentar