Pages

Sabtu, 26 Desember 2009

yak kita ngalor-ngidul bersama muahahaha

assalamualaikum sodara-sodara sebangsa dan setanah air
assalamualaikum, assalamualaikum
woooooy, woooy jawab salam gua!!! muhahaha
yeeeh, tadi pagi gua ama bokap gua slek gimana gitu, abisaaaan bokap gua ngomel-ngomel mulu, gara-gara guanya ga mau ngebantuin dia ngerapihin rumah hehehehe gua juga yang salah haha abisan gua maleeees banget dan gua masi ngantuk gara-gara kemaren malem gua tidur jam 1 pagiii hoho. heeem dan akhirnya gua diem-dieman ama bokap gua sampai soreeee hari, bener-bener diem-dieman. parah aaah.
tau ah bodo amat

ganti topik yeeee

pas siang hari dikala gua sedang berfacebook ria, si TYAS my partner sponsorship mengensmsku, dia katakan bahwa diriku disuruh nyari alamat-alamat perusahaan yang bakal jadi sponsor pas NCUP nanti, yeeeah begitulah nasib anak sponsorship yang tak pernah libur, (ah engga juga kok gua aja sering ga rapat ncup mehehehe).
dan gua pun mencari alamat-alamat perusahaan-perusahaan yang diminta ketua ncup-nya di yellowpages, lumayanlah yang gua dapetin hehe semoga aja berguna ( untuk nusa dan bangsa haha).
tyas juga ngasi tau kalo nanti pas TANGGAL 30 DESEMBER gua ulangi TANGGAL 30 DESEMBER perlu gua ulangi lagi? TANGGAL 30 DESEMBER, gua dan kawan-kawan sponsorship akan menjelajah perusahaan-perusahaan besar di jakarta, untuk menawarkan mereka menjadi sponsor acara NCUP 2010, haaaaaaaaah itukan tanggal dimana gua bakal ngumpul sama temen-temen gue dan akan menyambut tahun baru, dan pastinya kerja sampe malem, OH TUHAN MOHON AMPUN ATAS DOSA DAN DOSA SELAMA INI UWOOOO UWOOO. menyedihkan sekali bukan? menyedihkaaaaan -,-'
hem, tapi gua harus semangat demi memajukan SMA NEGERI 90 JAKARTA KAMI YANG TERCINTA, YEEAH SALAM KOMIT. acara ncup adalah acara terbesar di SMA 90 JAKARTA, makanya kita harus mengumpulkan tenaga dan semangat 45 untuk NYARI DUIT biar acaranya sukses HAHAHAHA.

eniwei, today elita, rawi dan adek kelas gua nissa bakalan nginep dirumah gua muhahaha selamat datang dirumah neraka ini kawan-kawan, kita akan ngalor ngidul bersama-sama muehehehehehe.
yap, jam 5 sore, 3 makhluk itu sudah standby di depan gerbang untuk menjaga rumah gua selama gua dan keluarga gua tidur nanti malam hahaha engga, enggalaah
sejauh ini kita sudah tertawa-tertawa sampai keselek dan sampai muka pucat haha
kemudian kita nonton dvd scary movie dan film apa gitu gua lupa judunya hehe
gara-gara kelamaan nonton dan ketawa mulu akhirnya cacing-cacing dalam perut kamipun mengiba-iba kepada kami untuk minta disuapini makanan (heh?) yasudaah kami buat indomie dan makan bersama hahahaha
serulaaah acara nginep kali ini, walaupun si vina ga ikut, biasanya diakan yang paling update kalo masalah nginap menginap, ya memang vina itu adalah mamang-mamang yang suka jagain villa di puncak jadi dia suka paling update, yah tapi karna dia lagi sakit entah sakit apa jadi dia ga bisa ikut ber ngalor-ngidul bersama kita huhu kesiannya anak Batak ini haha


udah yeee mau nonton dvd lagi tuh, masih nyisa 1 dvd lagi haha



ps: yes besok ade-ade gua pada mau kebekasi buat nginep beberapa hari ITU ARTINYAAA gua ga bakal mendengar ocehan ade-ade gue yang sangat menyebalkan, membosankan, membuat saya mau melempar mereka dari balkon rumah haha. yayayaya baguslah hahahahahahah aku gembiraaaa hahahaha aku gembiraaaaaa


0 komentar:

Posting Komentar