Pages

Sabtu, 26 Desember 2009

tanpa judul aja deh yaaaa -.-'

jumpa lagi, jumpa riri disini, ya pemirsa sekalian.
saya dan anak-anak yang nginep dirumah saya berhasil ngalor-ngidul bersama sampai jam satu pagi, hhahaahaha
ketika dikamar gue, ketika kami bersiap mau tiduur, kita malah jadi bergosip ria, yak kita ngomongin orang-orang yang ngefens sama gue, yang menggilai gue, yang selalu minta tanda tangan gue, yang selalu telfonin gue, yang selalu nunggu di gerbang rumah gue buat nagnterin gue kemanapun, bahkan teman-teman gua yang nginep dirumah gua pun bercerita BETAPA MEREKA MENGGAGUMI GUE, NGEFANS SAMA GUE, DAN SELALU INGIN DI DEKAT GUE, oooh ooh terima kasih, terima kasih teman-teman (ini apa coba jadi ngelantur), hahaha engga deng palingan kita ketawa-ketiwi haha sampe jam setengah satu kita ketawa-ketiwi muahahahahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahahah (stooop) muaha...ha.... -,-
yeeeah tiba-tiba saja kamipun terlelap entah bagaimana caranya tiba-tiba kamipun tertidur dengan lelapnya zz.zzz.zzz.zzzz

jam 05.00 pagi gua kebangun, ketika gua bangun tiba-tiba gua udah ada dilantai tidurnya, pas itu elita udah bangun mau solat subuh,

gua: ta, kok gua ada dilantai sih? kok gua malah nyampe sini tidurnya?
elita: lah mana gua tau ri, hahaha
gua:......

dan guapun kembali ketempat tidur gua, sambil mikir, gua ngapain ya semaleman kok bisa nyampe dilantai? anjrit ada yang gotong gua gitu sampe lantai, tapi siapa? elita? mana kuat dia, rawi? dia lagi tidurnya kan paling kebo jadi ga mungkin ngerjain gua. nissa? yah dia lagi. lalu, siapaaaaakan gerangan yang memindahkan gua kelantai? hem.. hem...
setelah gua fikir-fikir kayaknya guanya sendiri deh yang tidurnya gelindingan -.-'
kok bisa ya? kan biasanya gua kalo tidur udah kayak sleeping beauty hahahaha
coba aja liat nieeeh haha













waah nanti tunggu pangerannya ya, yang akan menggebukmu sampai kau bangun

haha benerkan kayak babi ngorok bukan kayak sleeping beauty hahaha
well, well
OIA HARI INI ADE-ADE GUA NGINEP DIRUMAH BUDE GUA DAN ITU ARTINYA MEREKA TIDAK ADA DIRUMAH, MARI TERIAKAN HOOOOREEEEEEEEEEEE! muahahahahahaha
betapa tenangnya pikiranku ini, karna tidak ada lagi teriakan, tanggisan, ocehan 2 ade-ade gua itu muahahahaha.
jadi, jam 9 pagi mama sama ayah, pergi kebekasi nganter ade-ade gua buat nginep disana. ditinggallah gua bersama ke tiga kawan-kawan gua itu. dan gua hanya di kasih duit 20.000 ribu buat gua ama temen-temen gua makan heeem.

yaudahlah ga apa-apa de yeeee,
dan ketika gua meratapi duit 20.000 ribu pemberian dari ayah gue, terbesit dalam diriku ini untuk mengajak teman-temanku ke tukang sayur buat masak bareeeng, dan mereka pun mengatakan DEAL hahaha
yaudah kita ke tukang sayung, nyolong sayuran haha enggaaaaa
kita agak-agak binggung tuh mau masak apa tadinya, mau masak sayur sop tapi si elita ga suka. ya sutralah kita masak sayur asem, ikan teri dicabein dan tempe goreng heeeeeeem sedaaaaap.

yak perang sayur asem pun dimulai, gue sebagai pemimpin dari restoran 'ngalor ngidul' melawan nurma elita sari pimpinan dari restoran 'lama saji', yak perang pun dimulai jurinya rawi dan nissa bahahaha,
eh lu harus tauye elita motong tempe tuh tipiiiiiiiiiiiiis banget ampe kayak kerupuk ckckck yah mau ga-mau harus dimaklumin, tuh anak jarang didapur biasanya dikandang hahahaha

ketika rawi mengatakan 5 MENIT lagi, gua pun buru, buru yak, yak, yak, yak gua masak sayur asemnya, dan setelah dicicipin sama nissa sayur asemnya ga ada rasanya -.-'
yaudah gua tambahin aja 2 sendok garem hahaha
biar tambah aseeeeen hahaha
eh tapi ikan teri dicabein buatan gua kata anak-anak enak loh (ehm,ehm,ehm) hahaha

setelah siap disajikan kamipun makan bersama nyam,nyam,nyam
abis makan mereka semua langsung pada pulang, dasar SMP, sesudah makan pulang huh

ditinggalah gua sendiri dirumah, akupun bosan -,-
dan dari pada gua bosen gua putuskan untuk bersepeda di sore hari hehehe, gua muter muter aja, kebintaro ampe gua abis tenaganya, pas mau nyampe dirumah gua mampir kearinda dulu beli jus, waaah tambah sehat aja nih guanya hahahahaha. sampailah gua dirumah ketika magrib tiba, dan bokap-nyokap gua belon juga pulang.
huh boseeeennya
terus nyokap sms gua katanya nanti nyampe rumah baru pas jam 8 malem. yaudah terserah daaah, mau mereka jalan-jalan dulu juga terserah daaaah, ya tapi itu namanya ga inget anak yang ada dirumah. gua udah kejang-kejang gara-gara nungguin mereka pulang -.-

jam 7 ade gua si angga nelfon

gua: assalamualaikum
angga: kakak ya?
gua: iya ini kakak,kenape?
angga: mama udah pulang belum?
gua: belum
angga: kakak, lagi apa? temen kakak masi dirumah? kak nanti kalo mama udah pulang suruh telfon angga yaaa, kak jangan lupa ya. kak ardel udah tidur loh.
gua: IYA ANGGA UDAH GUA MAU NONTON TV (gua tutup dah telponya langsung haha)

beberapa menit kemudian ada telpon lagi
gua: halo
? : halooo
gua: ah elah ngapain lagi sih nelpon lagi ngga?
angga: mama udah pulang belom kak?
gua: BELOOOOM ANGGA!

dan anggapun menelpon gua sampai 5kali, hanya untuk menanyakan apakah mama gua udah pulang... -.-

pas nyokap gua pulang,
gua: mah disuruh telpon angga kalo udah pulang
nyokap : oh oke

pas nyokap nelpon kerumah bude gua
nyokap: assalamualaikum
pak de: waalaikumsalam
nyokap: angganya mana de?
pak de: udah tidur
nyokap:...
gua:....

yak begituah sekiranya ade gua yang bernama RIFAT AIRLAUT bukan deng RIFAT AIRLANGGA haha
makhluk yang paling rese dirumah gua.
karna dia lagi ga ada dirumah makanya hati, jiwa, pikiran, sanubari guapun tenang hahaha

udaaaah yeee pe,pe,pe,pemirsaaaaa
gua ngantuk, besok harus bangun pagi mau latihan nari. hoooooam
deeee deeee :D

0 komentar:

Posting Komentar