Pages

Senin, 07 Desember 2009

gue begoo banget!

ceritanya lagi sedih bangeet gitu (ini fotonya siapa ri? elu? lu kan cwe? -.-')

terlalu tolol gua buat menghayal tentang keberhasilan gua dimasa depan.
apa gunanya bokap mati-matian nyari duit buat gua tapinya guanya malaaaaaaaaah......
malah ga bisa ngasih yang terbaik buat bokap dan nyokap gua. apaan tuh tai nilai gua semua ancur satupun ga ada yang bagus, terlalu minim rasanya gua untuk bisa buat bokap-nyokap gua seneng.
belajar sudah, les sudah, tahajud sudah, baca al-quran sudah, sudah-sudah-sudah semunya sudah gue lakuin tapi emang gua ditakdirkan bego!
masa depan gua terus gimana? gua bosen gini mulu. hampir semua udah gua lakuin tapi Tuhan lebih seneng kalo gua kayak gini yaudah ga apa-apa, mungkin kalo nilai gua di kasih yang baguuus banget gua mungkin bakal sombong makanya Tuhan menakdirkan gue sebagai orang yang biasa-biasa saja bahkan di bawah biasa-biasa saja. semoga ada sesuatu yang bisa gua lakuain untuk bisa buat bokap-nyokap gua tersenyum sampai mereka bisa tidur nyenyak bukan sesuatu yang membuat mereka susah tidur karna harus memikirkan ke tololan, ke goblokan, ke begooan dan segala kejelekan gua. cukup gua dikasih, kasih sayang sama Tuhan gua walaupun dunia gue ga seindah yang di mau orang. tengkyu untuk segala-segalanya Tuhan love you :'(

0 komentar:

Posting Komentar