Pages

Senin, 28 Desember 2009

tari lita nia is a friend of my childhood :D

hola hola hola :D

hari ini aku latihan nari jawa hehehe asiknyaaaaa, temen-temen dari trans mania juga sebagian latihan di bulungan, jadi rameeee banget deh disanggar haha
eeh tapi gua datengnya telat, gua datengnya jam 10, jadi ga sempet ikutan tari golek deeeh -.-
gua jadinya cuma latihan tari payung sama tarian baru, ga tau tari apaan yang jelas tarian itu isiny anak kecil semua dan gua anak SMA sendiri huaaaaaaaah
yah begitulah gua setiap latihan tari jawa, gualah anak SMA-nya sendiri sisanya anak SD semua, baguuuus sekali ya, ya ini karna gua masih tingkat 1, anak-anak yang seumuran gua udah pada tingkat 3 keatas, intinya gua masuk sanggar ini telat yaaa yaaa agak menyedihkan, tapi ga apa-apa yang penting gua masih mau nimba ilmu tentang kesenian yang amat gua senangi ini sekalian melestarikan budaya Indonesia dan memantapkan hati gua kalo gua itu keturunan jawa haha

lanjut,
nyokap gua telpon gua kalo dia sama bokap gua mau pergi, ya itulah kesempatan mereka jalan berdua ketika ketiga anaknya sedang tidak ada dirumah, ga nyadar apa udah tua masi mau mesra-mesraan aja hahaha
yaue daripada gua bete dirumah, mending abis latihan nari gua kerumah temen gua aja si tari lita nia dipanggil nia hehe



















yak itulah nia yang pake baju hitam (eeeh itu siapa yang megang pantat gua -.-)

nia itu temen gua dari kecil, kata nyokap sejak masih balita kita udah temenan jadi di hitung-hitung udah 15 tahun gua temenan sama dia, waaaaaaah lama yaaaa ;')
tapi karna, sesuatu yang tak bisa dipungkiri gua harus pindah rumah dan meninggalkan nia, intinya gua jadi jarang bangeet maen lagi sama dia, dan terpaut lokasi rumah yang sangat jauh jadi kita jarang ketemu, ya palingan smsan, telpon-telponan, wall-wallan atau kalo gua lagi waktu senggang kayak hari ini, gua kerumahnya buat ngegossip haha
pernah waktu gua pindah rumah, pas hari pertama gua dirumah baru gua,
gua telpon nia, sambil nangis, gua bilang sama dia kalo gua terlalu susah untuk ga bareng-bareng sama dia, bayangin aja dari balita meeeen gua udah temenan akrab sama dia. waktu gua pindah rumah, itu adalah suatu hal yang buat gua sediiih banget, karna gua harus ninggalin temen-temen gua yang udah lama gua kenal. ;')
oke gua cerita yang lain yeee
tadi pas pulang dari sanggar gua ke terminal blok-m, untuk naik 609 biar nyampenya di depan gang rumah temen gua itu. nah abis itu gua nunggu di jalur yang paling pojok, bukan yang deket transjakarta. udah gitu gua nunggu lamaaaaaaaaa banget. gue bete terus gua tanya sama kenek metromini
gua: bang 609, jalurnya dimana ya bang?
kenek: di jalur 5 neng
gua: oke makasih bang

nah abis itu gua kejalur yang gua ANGGAP itu jalur 5. turun tangga lagikan tuh buat ke jalur yang gua ANGGAP jalur 5 itu. jauuuuuuuuuuuuh banget dah gua jalannya udah panas, halah-halah tambah geseng aja nih gua -..-
udah tuh gua nyampe di jalur yang gua ANGGAP jalur 5, gua tunggu lamaaaaaaaaaaa banget, kok ga nongol-nongol ya, gua udah gerah banget deh nunggunya. yaudah gua tanya abang-abang warung rokok
gua: bang 609 lewat sini ga?
abangnya: engga neng
gua: (dalam hati) sialan tuh kenek metro ngeboongin gua
abangny: ini jalur 2 neng, 609 mah di jalur 5
gua:...... oke makasi ya bang

yes, gua yang sialan bukan kenek metro mininya, jadi gua menghitung jalur pertama itu dari sebelah kanan bukan sebelah kiri, jadi harusnya gua ga usah muter-muter jauh tuh, anjriiit selama di terminal gua udah bete banget tuh. gila udah dari balita gua sering ke blok-m masih aja bego buat naik angkutan umum, engga sih bukannya bego guanya aja yang ga biasa naik kopaja atau metro, biasanyakan kalo dari blok-m gua dijemputnya sama supir naik mobil gitu deeh (preeeeeet) haha
udah gitu ya 609, datengnya lamaaaaaaaa banget (lagi), okeh gua tambah muak aja karna gua kepanasan, ahelah susahnya mau naik kopaja doang, gimana nanti kalo gua naik pesawat terbang atau kapal feri? mungkin gua bakal salah naik pesawat atau kapal feri terus gua tersesat dan gua binggung dan gua bakal naik pesawat lagi dan gua kesasar lagi laaaah itu mah kapan nyampenya?!

oke, akhirnya gua nyampe juga dirumah nia, waaah kangennya udah 2 bulan ga ketemu haha
gua sempet ketemu sama nyokapnya nia, tapi nyokapnya malah mau pergi, mau kerumah sodaranya. dan dirumah itu nia lagi jagain ponakannya yang namanya zaky,
ciri-ciriny, berkelamin lanang, anaknya putih, tinggi, umurnya 4 tahun, palanya plontos dan, dan, dan bandel abiiis
haduh kesian gua ama nia harus jagain tuh anak ckckckck
yap, gua pun ngobrol-ngobrol sama nia, bla-bla-bla-bla balabala..
eeeh ponakannya nia si zaky malah kabur, udah deh nia jadi lari-larian ngejar tuh anak, pas ketangkep tuh anak langsung dimasukin rumahnya nia terus sama nia dikunci dari luar buhahahaha nia ama gua jadi leluasa ngobrol diteras. nah si zaky-nya malah gedor-gedor kaca rumahnya nia minta di bukain pintu, paarah tuh anak ampe nangis-nangis sambil gedor-gedor kaca, si nia mah malah masa bodo aja haha
.
nia: zaky dieeeeeeem!
zaky: tante bukain, bukain
nia: bodo, udah tidur sana
zaky: ga mau, tante nia zaky mau pipis
nia:halah alesan biar bisa keluar tuh
zaky: bener tante niaaaaa
gua: -....- parah amat lu ni
nia:biarin rese abisan, sedih liburan gua malah jagain anak kecil
gua: he he he iya ya sabar aja ya ni haha
nia:....

dan, ketika nia berbaik hati membukakan pintu rumahnya, si zaky langsung ngicir keluar, dia langsung ke warung buat jajan.

nah pas gua, nia, zaky lagi ketawa-ketawa, di depan rumah nia ada kandang kelinci
gua ngedeketin tuh kelincinya,
gua:waaah lucunya haha
zaky: (membuka kandang dan melempar kelincinya keluar kandang) hahaha
kelincinya: makasi ya zaky akhirnya aku keluar juga haha (kelincinya pun berlari-lari-lari-lari)
nia: zaaaaaaaaaaaaaky! kelincinya kabuuuurkan tuh
zaky: hahahahahahaha
gua: ayo nia, ayo nia ambil haha

haha akhirnya ketangkep juga tuh kelinci sama nia,
dasar anak keciiil rese hahaha

jam 2 gua balik dari rumah nia.
pas gua di ciledug, gukan naik C02
ada ibu-ibu gendut disamping gua lagi nelpon
ibu-ibu: assalamualaikum, ora, inyong lagi dijalan mau ralik abis pergi, iyak inyong abis melaku-melaku sama anak-anak, bla-bla-bla iya iyooong inyooong inyoong gubrak
gua: (dalam hati) anjrit nih ibu-ibu ngomong di kuping gua, pake bahasa yang tak gua mengerti lagi
ibu-ibu: saiki yo weees jaga diri nyang baik yoo, sesok aku pulang kekampung, assalamualaikum
gua: (dalam hati) alhamdullilah

eh tuh ibu-ibu nelpon temennya lagi dan diapun mengeluarkan kata-kata yang SAMA SEKALI GA GUA MENGERTI DAN DIA NGOMONG PASSSSSS DI KUPING GUA! bagus banget nih ibu-ibu jawa -,-


udah yee, mau tidur besok mau jalan-jalan sama mama dan nia hehehe

0 komentar:

Posting Komentar