Pages

Kamis, 24 Desember 2009

syaraf otak gua hilang ketiup angin

Hari ini, syaraf otak gua, ada yang patah terus terbang teriup angin dan sampai di pantai laut selatan, dan kemudian ditemukan nyi roro kidul -,- (heh? Ga masuk akal!)

Tau aaaah, liburan yang menyedihkan bagi gue seorang pelajar yang duduk di kelas 11 SMA Negeri 90 Jakarta, maaan liburan gua ga kemana-mana,

LIBURAN = bangun tidur, ngopi dan makan roti bakar atau nasi uduk, minum air putih, facebookan, ngeblog, ngetwit, smsan (pulsa gua abis sekarang ini), ngemil, nonton dvd, nonton tv, dengerin mp3, update status facebook, makan, diem, mengkhayal dan akhirnya tidur yaaaaak sodara-sodara itulah liburan saya bagus sekalikan yaaaa -.-. ga ada yang inisiatif ngajakin gua jalan apa ya? Sedih banget hidup gua kayaknya daaaaaah. ( kalopun ada yang ngajakin jalan emangya ada duit? ya Enggaaaak ) tambah melarat aja hidup gua selama liburan kali ini.

Boss ni hari gua Cuma mantengin computer gua ngebaca blognya RADITYA DIKA hahaha kata-katanya yang bego-bego itu membuat gua jelagakan ketawanya haha

Cukup menghibur diri gua yang sedang melarat ini hahaha

Jam setengah 7 petang gua siap-siap buat LES BAHASA INGGRIS, yaaaap udah 3kali absent gua ga les-les haha.

Eniwei ya, selama pelajaran berlangsung gua malah jadi ngolor-ngidul ga jelas, guru gua ampe terengah-engah melihat gua yang kurang bersemangat (minum coca-cola makanya boooos) tau tuh gua lagi males, selama pelajaran berlangsung gua cuma ngeliatin jam ajaaaa, mau pulaaaaaaaaaaang gua muak huhuhuhuh

pas udah selesai pelajarannya guru gua bilang, kamu agak binggung ya, gua cuma tersenyum tersapu-sapu ( tersipu-sipu kaleeee). yak begitulah pokoknya bos.
pulangnya gua di jemput bokap, sebelum balik gua mau ke rental vcd dulu, balikin vcd yang gua pinjem, weeelah udah jatuh tempo -,-
oia sebelumnya gua mau cerita kalo gua kesel banget kartu member gua buat minjem vcd, lenyap entah kemana alias ilang. rese bangetkan. padahal gua belum ngerapiin meja belajar gua, jelas-jelas gua taro di meja belajar gua abis itu tak taulah kemana bangkeeee bangeeet! -,-

lanjut,

pas perjalanan mau ke rental vcd, ade-ade guakan ikut juga tuh, si ANGGA dan si ARDEL yaaak bagus banget gua duduknya jadi nyempil -.- mereka ngeliat ada PASAR MALEM timbullah percakapan antara ayah gua dan kedua adek gua.

ardel : ayaaaaah ada pasar maleeeeeeem, kesana yuk yah!
gua : apaa? ga salah?
angga : yah beli baju yuk yah, pasti bajunya bagus-bagus
gua : (dalam hati) maaan, pasar malem man, mana ada baju bagus? ada juga sekali pake ancur tuh baju
ayah : nanti aja ya, ah bajunya sama aja kok
angga : besok kalo masih ada kesana ya yah kan rame tuh yah
gua : (dalam hati) namanya juga pasar maaan, pastinya rame
ardel : ayah ada terompet gede bangeeet, buat tahun baru ya yah
ayah : iya...
ardel : beli yuk yaaah,
ayah : nanti aja
gua : woooooy urbanisasi banget sih ade-ade gue
dan pemirsa saat diperjalanan ade gua teriak
"yeeeeeeeee, tahun baru, tahun baru"
dan orang-orang ngeliatin dengan muka ga asik bangeet, dan, dan, gua cuma nundukin kepala.
bagus banget ya kalo jalan ngajakin ade-ade gua, urat malu gua ampe putus.
syaraf otak gua udah di pantai laut selatan sekarang, urat malu gua hampir ilang. baguuuuus bangeet!
gua mau liburaaaaaaan dong, maaa, yaaaah. bete dirumah mulu


ps: ini kejadiannya sebenernya kemaren cuma gua males ngepostingnya haha

0 komentar:

Posting Komentar