Pages

Jumat, 25 Desember 2009

TEATER love you yaaa haha

yeeeeeah pemirsa yang ada diseluruh penjuru dunia mayaaaaaa
akhirnya oh akhirnya oooooooh akhirnya saya bisa KELUAR RUMAH JUGA muhahahahaha
yes, benar bukan untuk liburan tapinya, melainkan untuk latihan TEATER mehehehe
tak apalah yang penting gua bisa KELUAR RUMAH, soalnya seminggu ini gua hampir aja mati kebosenan gara-gara dirumah mulu huhuhuhuhukhukhuk (tiba-tiba jadi batuk)
tadi seharusnya gua rapat ncup, tapi gara-gara gua ga enak sama nyokap karna belum bantuin dia ngerapihin rumah jadinya, gua urungkan niat gua untuk rapat ncup. hem lagi pula gua juga masi ngantuk banget jadi kubatalkan untuk rapat ncupnya dan gua kembali tidur lagi haha ya enggaklah bisa di gorok leher gua ama emak gua kalo berani-berani tidur lagi zetzot.
maan, latihan teater kali ini ada sesuatu yang gua bawa pulang, yaitu ilmunya. yaaa walaupun kalao kak lancip berkata " setiap kita selesai latihan harus ada yang kita bawa pulang" begitulah sekiranya yang kak lancip katakan kepada kami seorang anak yang sedang melakoni kegiatan teater untuk mencapai kesuksesan menjadi selebritis yang akan masuk infotaiment hahahaha ya enggaklah males juga kaleee nyeeet! haha
tadi pas latihan teater kak lancip datengnya telat, mungkin dia kuliah dulu gitu coy













ini dia kak lancip yang MAHA GANTENG sodara-sodara haha

ya sudah karna kak lancip tak kunjung datang, hingga pukul 2 lewat, kami putuskan untuk latihan sendiri aja. kak lancip juga ngajarin kita untuk ga selalu nunggu dia kalo pas mau latihan, kita di ajarin mandiri the best dah tuh orang.
sebelum ada kak lancip gua lebih dominan untuk memimpin latihan ini, gua suruh pemanasan, latihan vocal dengan ucapan bib-bop ampe nafas anak-anak abis ( mati doooong) ya enggaklah cuma kiasan doang haha, gua juga mengidekan untuk menceritakan yang mereka alami hari ini, atau sesuatu yang menurut mereka menyenangkan hahaha
dan ketika kami sedang mempresentasikan cerita-cerita yang kita alami, kucuk,kucuk kak lancip dateng (yaaah pulang aja yuk males ada kak lancip) haha
dan akhirnya latihan pun dialihkan kepada beliau hihihi.
hari ini latihan kita, bikin adegan gitu deh, adegannya ceritanya menemukan sesuatu yang berharga yang kemudian kita beritahu teman-teman kita bahwa kita menemukan sesuatu, misalnya sesuatu itu adalah laptop buatan tahun 1800 SM, yang gua temukan di tumpukan tanah-tanah. tapi temen gua akan beranggapan bahwa itu adalah sapu lidi yang baru dibuat sama neneknya, dan akhirnya kita beradu argumen yang akhirnya menjadi suatu masalah sampai akhirnya kita berantem terus maen cakar-cakaran, maen tinju-tinjuan yang menyebabkan jatuhnya korban hahahahaha engga,engga itu ngaco, gua cuma ngawur doang hahahaha. begitulah kira-kira latihan kita hahaha seruuu yeeee.
tapi kak lancip bilang kalo watak gue ketika memainkan sebuah adegan masih jadi diri gua, gua belum bisa menjadi watak lain haaaaah susah banget tau, gua udah nyoba, tapi ya itu emang susah, jadi aktor teater itu lebih susah daripada jadi aktor dalam sebuah sinetron apalagi sinetron yang ada di indosiar hahaha
itulah tantangannya menjadi seorang aktor teater yang tak semudah yang dibayangkan hehehe.













ini gue loooh(kesian wujudnya ga keliatan haha)














yak inilah hasil pikirannya kak lancip ketika dia menjadi sutradara pementasan teater yang berjudul WOW, saat FTS ke 19 tahun ini, dan kami menang sebagai peserta eksebisi terbaik hahahaha hore, hore


oia insya Allah bulan february nanti gua mau mentas di gedung kesenian jakarta (amien semoga kesampean ya Allah) tapi gua mentasnya ga bareng ank TEATER SEMBILU melainkan barengan TEATER SILUET mereka itu teater umum gitu deeeeeh.
adios gua harus SEMANGAT mungkin gua emang bego dalam bidang pelajaran tapi, siapa tau aja gua bisa sukses dibidang KESENIAN amieen, ya apapun itu yang penting gua bakal sukses amieeen, yeeeeah gua tambah cintaaaaaaaaa sama TEATER muuuuuah
udah yeee gua mau tidur haha


















ini lambang teater sembilu ( hayo itu gambar apa? hem, hem)




ps: lo harus tau kalo nyokap gua lagi nonton film kuch-kuch hotahe hahaha, gila tuh film dari jaman gua masih jadi toge, ampe gede kayak gini, masih ada aja hahaha, aelah nyokap gua pake nyanyi segala lagi, brisik maaaa udah jam setengah sebelaaaaaaaaas malem ngoook, dasar ibu-ibu. ckckckck

0 komentar:

Posting Komentar