Pages

Rabu, 30 Desember 2009

jogja part 2 :D

Anjrit gua kekenyangan haaaah, perut gua jadi bega abis makan bangke ayam, lho? Engga deng gua makan ayam goreng buatan mimi saya tercintah haha, emangnya gua burung bangke atau bunga bangke apa yang makan bangke? (emang bunga bangke makan bangke apa?)

Oke tadi gua les bahasa inggris dan yang datang di menit-menit pertama adalah gua, dan hati gua pun berkata “apaan nih, masa yang les gua doang? Temen-temen seperjuangan gua mana? Anjrit gua yang kerajinan apa guanya yang bego? Kenapa temen-temen gua ga ngasih informasi ke gua kalo pada ga mau les? Tai dah apaan nih? Gua Cuma sendirian di kelas bahasa inggris? Untung gurunya cewek, jadi gua ga bakal mikir macem-macem, lah kalo cowok? Tau daaaah mau mikirin yang akan terjadinya pun males! Anjrit, anjrit gua Cuma sendirian dikelas!”

Dan akhirnya temen gua pun dateng muahahahaha tapi itu setelah 30 menit pelajaran berlangsung ah babi ngesot dah! -.-

Lanjut, kayaknya gua kalo ngeposting blog panjang-panjang bangeet yee? Ckckck
Bodo dah ah

Oiyee guakan belom cerita bersambungnya, pengalaman gua di jogja mehehe
Okelah kalo begicuuuuuu

Terakir ceritanya apaan sih ya? Lupa gua. Bentar-bentar gua inget-inget dulu
Loading………

Oiaya gua inget, waktu itu gua disamperin bule-bule yang lagi liburan di jogja abis itu gua dilamar abis itu gua di bawa ke amerika pas di amerika gua jadi pembantunya bule itu,
bukan, oke bukan, bukan ituuuu, amit-amit cabang orok dah, ets cabang bayi maksudnyoooo haha

gua certain hari ketiganya dan samapi gua pulang aja yooooooo

oke hari ketiganya kita ke roro jongrang, tempat pembuatan batik gitu dech,
khusus anak IPS, disuruh nyatet cara dan pembuatan batik buat dijadiin karya tulis, dan gua tidak mencatatnya sama sekali. Bahahaha males amat kalo bisa nyontek kenapa engga haha.
eh tapi nih ya, tapi gua mewancarai ibu-ibu yang lagi ngebatik itu, ya walaupun gua ga nyatet tapi gua berhasil mewancarai ibu yang sedang membatik itu, gua lupa deh tuh nama ibunya siapa. Ya gua Tanya udah berapa lama ngebatik, susah senangnya apa, ya banyak deh pokoknya sampe guru gua juga ngeliatin gua dan nyuruh buat gua nyatet tapi sekali lagi gua katakan gua tidak mencatatnya sama sekali haha
oke setelah berbincang-bincang sama ibunya, gua pun meminta pada ibunya “ bu, say boleh coba ngebatiknya ga bu?” kata ibunya boleh tapi pake kertas, asik gua pun mencoba ngebatik dikertas dan hasilnya ancur sekali hahaha (yaiyalah baru pertama kaleee gitu), oke setelah itu temen-temen gua yang recet-recet pada bilang “ kok bisa sih ri? Kok lu boleh sih?” dalam hati gua “ yaiyalah orang semanis gua mana ada yang mau menolak permintaan gua haha”, dan teman-teman guapun banyak yang ikut-ikutan buat nyoba ngebatik dasar ga kreatif hahaha

well, abis itu gua ke kota gede, ke kerajinan peraknya dan disana gua beliin nyokap gua bros berbentuk kris dengan harga terjangkau, tuh bros lucu banget tau. Tapi karna gua mau jadi anak yang berbakti. makanya, gua kasih ke nyokap gua azaaa deeech haha
setelah dari kota gede, kamipun terbang ke candi prambanan, mau tau kita nyampe di prambanan dan berwisata jam berapa? JAM 1 SIANG sodara-sodara, gila kulit gua mau melepuh itu, kepala gua bisa kali buat masak telor ceplok saking panasnya kepala gua halah-halah mau foto-foto juga jadi males, tapi harsat untuk poto-poto masih dikandung badan ya tetep deh kita poto-poto haha














tampangnya biasa dong mbak, mas haha
internet rumah gua pengen gua tabokin dah
lama banget, udah kayak jalan kaki dari jakarta ke jogja lamaaaa banget ah ngepet!

lanjut, lanjut, lanjuuuurt
abis dari prambanan kita ke malioboro, aha terikan sekali lagi kawan-kawan yeeeeah malioboro, asik-asik-asik belanjaaaaaaa hhahaha
oke sudrajad hary saputro ngajakin gua buat belanja bareng, maksudnya dia ngajakin cuma nyuruh gua buat nawar barang-barang yang mau dia beli, hah sialan nih si jawir -.-
dan, kamipun belanja hahaha dengan senang hati hahaha belanja muran kapan lagi, brang-barangnya juga bagus-baguslaaaah haha
gua beli kaos, daster buat nyokap, wayang buat bokap, baju batik buat ardel, kaos buat angga, tas, suvenir, sendal bahahaha
oia pas gua beli wayang buat bokap gua, abangnya bilang kalo satu wayang harganya 65 ribu, gilaaa mahal amat, si amat aja ga mahal-mahal amat (apaan lagi nih?), gua tawar aja jadi 50 ribu, tapi 2 wayang, nama wayangnya rama sama sinta. eeh abangya mau hahhaha
gua dibilang kancuut bangeet ama temen-temen gua hahaha
oke gua ngabisin duit 200 ribu dan sisa duit gua tinggal 100 ribu, belom lagi gua punya utang sama temen-temen gua hadooooh
eh temen gua si dian bawa duit 400 ribu pas ke malioboro masih utuh duitnya 300 ribu lebih, kancut banget nih anak, tapi baguslah buat gua jadiin peminjaman uang kalo-kalo duit gua abis hahahaha

dan, malam hari dihotel setelah balik dari makan malam, kita pun merasa kebosanan. naaah anak-laki pada mau jalan-jalan katanya mau ke klabing (klayaban binggung haha) oke kita pun ikut. ceweknya cuma gua, dian, putri sama lisa. dan kita pun berhasil ngalor-ngidul di jogja hahaha, finally kita nyari mie jogja yang katanya masaknya masih pake areng (kayaknya dijakarta banyak deeeh -,-) dan kitapun mencobanya, yayayaya nice-lah rasa mienya hehe
balik ke hotel jam setengah 12 malem,
gua beruntung dapet hotel dimatahari dan pengawasnya cuma bu rumania dan bu suminten, coba kalo di hotel bronto, jam 9 aja udah di suruh tiduuuur, yaelah itumah bukan liburan namanya , guru-guru yang di bronto aja recet-recet semua. alhamdulilah gua dan anak-anak IPS 1 dapet hotel yang berbeda hahaha

oke, besoknya kita ke kraton jogja, gokil deeeh abdi dalemnya (sebutan pegawai kraton) mereka mau gitu nunggu duduk seharian tanpa kerja apa-apa ckckck
lumayan serulah hahaha














hihiy rawi lagi keilanagan rombongannya haha

dan kemudian kita menuju candi borobudur, kita disana di ceritain asal-muasalnya candi borobudur dan segala tetek bengeknya deeeh, dan pastinya sodara-sodara kita poto-poto haha itu adalah hal yang amat sangat wajib untuk kita kerjakan hahaha
abis itu gua ama anak-anak mau belanja dulu tuh, beberapa untuk gua jadiin oleh-oleh sih udah gua beli, tapi gua tetep ga puas karna panitia udah manggilin utuk kita cepet-cepet ke bis buat balik ke jakarta ah kancuuuuut! gua belon puas tuh.

































oke gua akan bernyanyi untuk kenangan-kenangan foto ini
uwoooo bila yang tertulis untukku adalah yang terbaik untukku
kan kujadikan kalian kenangan yang terindah dalam hidupku
uwoooooooo, uwoooooooo huhuhuhu aku kangen kalian hhuhu (najis banget gua haha)

bete gua sebenernya, kenapa cepet banget sih ke jogjanya, seminggu kek gitu. haaaah
males, pulang-pulang kerumah gua harus memikirkan hal-hal yang jadi tanggung jawab gua huuuh -,-'

oke sekian dari saya, study tour ini membuat persahabatan gua dan anak-anak IPS 1 menjadi lebih erat ai loph you yeeee hahaha

ps: besok adek-adek gua balik dari bekasi ah kancuuut!

0 komentar:

Posting Komentar