Pages

Jumat, 25 Desember 2009

sepeda RADITYA DIKA HAHAHAHA

Maaaaaaaan, kenapa ya akhir-akhir ini gua jadi suka gitu sama cowok berkacamata hahaha
What’s wrooong with me? Ga tau yang jelas gua lagi doyan sama cowok modelannya RADITYA DIKA. Gua juga ga tau kenapa. Mungkin kecerdasannya merangkai kata-kata dalam buku dan postingan blognya? Yaaa itu juga termasuk tapi yang jelas gua suka sama RADITYA DIKA. Mau dong punya pacar kayak radit hahaha (mimpi kau ri) kesian amat gua bisanya cuma mengkhayal doang huhuhuhuhuhuhuhu

yaampun tampangnya kocak bangeeeet mau,mau,mau haha



Lanjut,

hari ini gua seperti biasanya, seperti postingan gua sebelumnya -,-

Yaaaaaak beginilah nasib anak jalanan eh bukan nasib anak liburan yang tak punya uang,

Bokap gua pake acara dinas keluar kota lagi, jadi gua mau minta duit sama nyokap agak segen ck

Man, tadi gua naik sepeda dong hahahaha seru deh hahahahaha

Gua naik sepedanya jauuuuuuuh deh hahaha

Mau tau kenapa? Karna BERAT BADAN GUA NAIK SODARA-SODARA -,-‘

Makanya gua jadi nyenggangin waktu buat olahraga. Ah ini semua gara-gara JOGJA yang membuat gua selalu makan dan pulang-pulang menambahkan berat badan, gara-gara liburan juga gua jadi makan mulu ah babi ngesot nih.

Tapi ya man, gua bersepeda mendapatkan hasil yang cukup menyenakan, kenapa? Kenapa? Kenapa?. Karena eh karena bersepeda itu menyehatkan badan, yoman pastinya, dan mengurangi berat badan (aseeek), mengurangi kelebihan lemak dan gua bisa terhindar dari ostioporosis, gua juga bakalan terhindar dari penyakit jantung dan penyakit-penyakit yang mengerikanlah pokoknya, bersepeda juga ngebangun mood kita buat bersemangat lagi.












dari naik motor (motor temen gua itu bukan punya gua -.-)











beralih kesepeda menyenangkan hahahaha (gua yang paling depan tuh, gila manis banget ya haha)

oke, oke gua ngaku sebenernya, alesan gua naik sepeda bukan cuma karna mau olahraga aja tapi, emang guanya ga bisa naik motor -,-
gua takut mau belajar naik motor ( semua orang juga bisa ri naik motor) oia maksud gua mengendarai motor hahaha

Sebenernya udah lama gua bersepeda biasanya kalo mau latihan teater gua bawa sepeda dari rumah, ya jadinya gua bersepeda gitu dari rumah ke SMA 90, jaraknya berkilo-kilo meter meeen, tapi ya itu menyenangkan.

Tapi akhir-akhir ini gua agak males ke sekolah bawa sepeda soalnya, gua ngerasa kok sekarang cepet cape gitu. Ya tapi karna berat badan gua yang bertambah alhasil gua harus melakoni olahraga ini(dasar), karna olahraga inilah yang paling asik menurut gue. So, friends coba deh bersepeda, ya gausah jauh-jauh dululah yang penting lu rasain kenikmatan yang kebugaran yang lo rasain ketika bersepeda hahahaha

Sotoy ya gua haha

ps: harusnya ini gua postingnya kemaren karna malas yang mengebu-ngebu akhirnya tak jadilah. makanya hari ini postingan gua jadi dua deeeeh heem

0 komentar:

Posting Komentar