Pages

Senin, 04 Januari 2010

duit dimana-mana duiit XI IPS 1

hari pertama sekolah gua udah bangun telat, jam setengaah 6 baru bangun hahaha, habislah gua dapet cacimaki dari bonyok gua -,-
tadi sebelum berangkat bokap ngasi duit buat bayaran sekolah, terus gua minta lagi sama bokap 50.000 buat donatur acara npc.
lalu gua berfikir, anjrit gua ga bawa makan lagi, pasti tar duit gua abis. lah terus gua ga nabung gitu? oia gua punya utang sama osa 12000, gimana bayarnya? belum lagi uang kas kelas yang udah nombok banyak. terus uang kas npc + denda karna gua jarang dateng rapat, nah satunya lagi kas ncup 50.000 sebulan. dapet dari mana itu semuanyaaaaaaaaaaaa? tabungan gua, gua niatkan buat ongkos selama latihan teater bareng kelompok siluet di bulungan sama buat bayar bulanan gua latihan nari jawa. belum lagi duit arisan yang ngutang banyak gara-gara liburan. belum lagi kalo mau beli pulsa, belum lagi duit kas teater, belum lagi duit latam. kancuuut, dari mana gua dapetin itu semuanyaaaaaa? dimana-mana duit, gua jadi binggung. seandainya aja ada pohon duit gampang gua petik, makmur sejahtera hidup gua (sebenernya bisa aja sih, tinggal pohon gua sangkutin dahannya ama duit, rebeskan?), oke seandainya aja ujan duit, wah setiap musim hujan gua bayar utang-utang gua maaaan hahaha
oke tetapi hal itu sangat MUSTAHIL sekali, jadi permasalahannya gimana gua cari tuh duuit? -,-
aduuuuh, baru lahir pake duit, baru mau tengkurep pake duit, udah mau merangkak pake duit, pas jalaan pake duit bahkan pas belom berojol juga pake duit, mau dikubur pake duit, udah didalem kubur make duit juga buat nyogog malaikat biar bisa masuk surga, pas idup paling banyak ngeluarin duitnya, apalagi kalo mau berbuat jahat harus beliin malaikat pulpen yang banyak buat persediaan dia nyatet hal-hal yang lain, nah karna kita beliin dia pulpen buat nyatet, jadinya kan membuat dia simpatik sama kita. jadi kalo kita berbuat jahat ga bakal dicatet sama dia. nah maslahnya kan beli pulpenya pake duit. oke kalo itu ngaco

well duit, duit, duit -,-

ganti pembahasan aja yee daripada gua nekat mangkal cuma gara-gara mikirin duit haduuuuuh
disekolah gua seneng, ya yang pertama karna gua ketemu temen-temen gua yang sudah lambreta ga bertemu (kec. lisa ama nia tahun barukan ketemuuu) hahaha, yang kedua ada sesuatu hal yang bikin gua seneng yang ga bisa gua bilang di blog, *sangat personal*hahahaha
tadi upacara bendera gitu, gua males bangeet tuh. cape tau berdiri 30 jam, bukan deng 30 menit hahaha
udah rebek sama guru-guru yang berdiri belakang, kan jadinya ga bisa ngobroool!
oia pas tadi ada aba-aba dari pemimpin upacara buat hormat,
guakan hormat tuh abis itu:
gua: ni, kok ga hormat dah? udah selesai ya hormatnya? (gua tetep hormat dan gua liat kesekeliling ga ada yang hormat)
nia: udaaaaaaaah bego,
gua: (langsung nurunin tangan gua sambil ngakak tapi malu)
nia: udah terusin aja hormatnya, tapi ngadepnya ke gua ri hormatnya
gua: kancuut lu ni. hahahahaahahahhahahaha

anjrit ini pasti duit yang gua pikirin jd gua ga konek jadi orang, eh engga deng, pemimpin upacaranya aja tuh yang suaranya kecil jadi gua ga dengeer, yeeeee bukan salah gua kaleeee

abis upacara, pelajaran agama (guru ga ada), abis itu pelajaran seni musik (gurunya ngalor-ngidul, dateng cuma ngeabsen doang), tapi pas sebelum mau masuk kelas seni kan, ruangannya ditutup jadi gua bete tuh ama anak-anak. yaudah gua cabut aja ama anak-anak ke kantin.berhubung si putri lagi ulang tahun jadi kita di traktir hahahaha HAPPY BIRTHDAY PUTRIIII WISH YOU ALL THE BEST YAAAAA























PUTRI YANG SEBELAH KIRI HEHEHE

otre abis makan kitakan langsung kekelas
pas kekelas, yeeeeeeeah pak masrin udah dateng (yaudah kita deketin pak masrin abis itu nyuruh dia buat ngisi di absen kalo kita itu hadir bukan alfa) hahahaha
pas pelajarn musik faris dan kawan-kawan main musik di pojok belakang, nyanyi-nyanyi gitu hahaha suasana kelas yang gua kangenin akhirnya gua hirup lagi hahaha
EH DIKELAS GUA ADA ANAK BARU BERKELAMIN LAKI-LAKI LOOOOH NAMANYA BANNY (kalo ga salah) hahaha
masih pendiem sih tuh anak hahahaha.
tadinya gua mau negor tuh tapi entar disangka sok asik lagi hahaha bukan sih tapinya gua males hahaha

oke, pelajaran pkn disuruh diskusi tentang hubungan internasional. gua, osa dan facrul bukannya diskusi malah ngomongin osa yang baru jadian ama gendon hahaha
tiba-tiba pak agus menuju ketempat kita
facrul : eh ayo speak-speak
gua : jadi jepang itu penting banget buat indonesia (-,-)
osa : hah? oooh iya iya tuh (binggung)
gua : iya jadi untung banget kita ada hubungan internasional ya
facrul : iya bener tuh
osa : hah?
pak agus : udah diskusinya ?
kita bertiga : ini pak lagi diskusi,
facrul: kita cuma ngomongin keuntungannya doangkan pak?
pak agus : iyaaaa lalu bla-bla-bla-bla
gua: oke pak
osa : (hening)
pak agus : (pergi meninggalkan tempt kita)
gua : jadi gimana sa, ceitanya kok lo bisa jadian sama gendon?
facrul : iya ayolah cerita
osa : lah?
gua, facrul : (hening)

hahahaha

lalu pelajaran bu suminseeeen jeng-jeng haha
rebek tuh guru. gua coba merhatiin dan nyimak penjelasannya dia tentang kolonialisme tapi, qyu-qyu, della sama faris berisik abis, gua jadi kemana mana dah tuh pikirannya. asem bangeet dah. nah si osa malah sibuk sama rambutnya yang bercabang ckckck
setelah bu suminten ngejelasin materi, dia ngasih soal gitu. tapi cuma satu soal doang.
nah anak-anak pada ga ada yang ngerjain. tuh guru diem aja sambil ngeliatin bocah-bocahnya ngobrol
pas bel pulang
anak-anak: eh pulang yaaa? yeeeee (persis anak SD)
bu suminten: udah selesai kerjaanya?
anak-anak: belum bu (anak SD sok imut)
bu suminten : yang belum selesai belum boleh keluar
anak-anak : asem bangeeet (tampang persis preman semua)
ah kacruut udah isiannya panjaaaaang bangeet lagi
makasi bu suminten udah ngerjain kita -,-



night =,='

0 komentar:

Posting Komentar