Pages

Minggu, 17 Januari 2010

ngalooor (mulu)

hari apa sekarang?
minggu yeee?
biasa latihan nari, jam 8 gua udah berangkat dianter nissa sampe mencong, yang kebetulan dateng kerumah gua buat ngambil naskah pemuru kunang-kunang. yeeeeah gua dan nissa udah mulai latihan pementasan pemburu kunang-kunang yang tergabung dalam kelompok siluet.
dan, jam 09:21 gua udah nyampe di sanggar, biasanya latihan itu mulainya jam 09:30. tapi ini? kok udah mulai (hatipun bertanya), ah langsung aja gua buru-buru make kain, selendang dan korset. pas gua selesai make, tarian goleknya selesai, ihhhh kancuuut deeh ihhh
yaudah muka udah pasrah, mata udah layu, jalanpun merangkak, lidah sudah melet-melet yak kok gua jadi kayak anjing patah hati yeee? tau aaaah
terus gua ke mejanya mbak budi mau absen,
mbak budi : kamu telat mulu deh yaaaa
gua : lah mbak saya kan tadi datengnya sebelum jam setengah sepuluh
mbak budi : minggu kemarin itukan udah dikasih tau latihan jam 9
gua : yaaah kalo minggu kemarin saya ga masuk mbak, saya ada acara teater
mbak budi : makanya masuk
gua : (dalam hati ) lah? kok? au ah

yo wees gua ngelanjutin tarian yang lain sampai tepat jam 12:15 gua udahan narinya dan ke tramp bulungan buat latihan teater barengan kelompok siluet, eh sebenernya latihannya udah dimulai dari minggu yang lalu, yaaaa berhubung gua latam jd ga latihan deccc, dan barulah gua latihan itu kemarin. yap, gua dapet peran jadi orang kampung alias urbanisasi alias village alias anak gunung alias alay kalo yang ini engga, gua tetep sebagai orang kampung yang gaul tentunya mehehehehe
latihannya cukup keras bos, di suruh makan beling, makan anak ayam idup, ngerantein tangan terus dalam 5 menit harus lepas, narik-narik truk pake rambut BAYANGKAN kali gua latihan kayak gitu, itu arinyaaaaa gua akan menyaingi limbat muahahahahaha engga deng latihannya ga kayak gitu, ya lumayan lebih keraslah daripada kak lancip yang ngajar, kalo kak lancip mah selooon tapi anak-anaknya malah jadi ngalor-ngidul. hahahaha (sabar ya bung lancip haha)
next, adegan demi adeganpun digarap oleh sang sutradara, mas tono
lalalalalalalalala dialog yang dinyanyikan lalalalalalalalalala
sampai pukul 17:39 kamipun pulaaaaaaaang hahhahaha badan gua udah tinggal urat doang, capek banget..
oke guapun pulang bareng nissa dan manda (anak HT) dengan menaiki kendaraan beroda empat dan itu adalah metro mini, yaaaak
dan, pas udah hampir nyampe di ciledug. seorang supir metro dan kenek metro berdialog :
supir : heh nyalain lampunya
kenek : ga bisa bang! (ngomongnya beler banget)
supir : diputer cepet nyalain, pelan-pelan kau putar lampunya
kenek : (sambil memutar bohlam lampu kecil) tuh bang ga bisa mati ini bang
supir : coba bawa kesini, heh mabok ya kau?
kenek : engga bang, lampunya putus bang, mati.
supir : (sambil ngeliat bohlam lampunya) heh ini itu putus lampunya, ga bisa nyala. mati ini namanya. mengerti tak kau? mabok ya kau
kenek : TADI SAYA UDAH BILANG KALO LAMPUNYA PUTUS BANG, GA BISA NYALA! ABANG TUH YANG MABOK!
supir : benar-benar ya kau ini mabok!
kenek : tau ah bang!
oke, bisa di ambil kesimpulannya? ngerti? siapa yang mabok? siapa yang tolol? siapa yang ga lulus SD? atau malah siapa yang minum oli? oke gua sendiri binggung, siapa sebenernya yang mabok, siapa yang tolol. supirkah? kenekkah? GA TAU AH, GUA GA TAU abisan dua-duanya ga sekolah di 90 sih tololkan jadinyaaaaaaa.
itulah sepenggal dialog antara supir budek dan kenek goblok hahahahahahahahaha
guapun tak henti-hentinya ketawa kalo inget tuh dialog hahaha
eh coba buka ini situs gila  hahahha gokil dah pokoknyaaaa

night yaaaa

ps : besok masuk siang dah, gara-gara anak kelas 3 try out! serasa di 110 ckckckck

0 komentar:

Posting Komentar