Pages

Selasa, 26 Januari 2010

sial yang gokil

oke gua mau ceritaaaaa, demi Allah gua mau ceritaaaaaaa sekarang, se-ka-rang.
jadi gini, gara-gara kemaren malem gua ngerjain naskah teater ampe jam 11 malem, gua bangun paginya jadi kesiangan. yak, dan guapun nyampe di sekolah twenty to seven o'clock, bagus banget dirumah gua diomelin abis-abisan, pas ditanya bokap kemaren malem ngerjain apaan sampe bisa bangun kesiangan gua bilang aja ngerjain peer, padahal maaaaah bikin naskah hahaha. sesudah dirumah dimarahin, di sekolah gua di jejerin bareng anak-anak telat lainnya, gila hari ini yang telat banyaaak banget 3 angkatan yang telat byak banget, dan gua berhasil mengumpulkan satu point terlambat. kemudian, kelas 11 ama kelas 10 di barisin bareng lalu di bacotin sama pak gantang lamaaaaaaaaaaaaaaa banget! sumpah gua pegel banget. si asty sama cipuy juga ikut-ikutan telat lagi. kalo si asty dia telat gara-gara si ican mantannya itu main kerumahnya ampe jam 11 malem, lah gila juga nih anak ckck. nah, kalo cipuy gara-gara dia bareng sama adeknya, terus adeknya lama banget beberes mau sekolahnya. jadi, terlambatlah dia gara-gara sang adek. gua? gua mah terlambat ngerjain tugas hahaha. tugas teater! lebih tolol alesan gua haha. udah gitu ga ada anak 11 IPS 1 lagi yang ikut terlambat. cuma gua CUMA GUA DOANG YANG PAKE BAJU OLAHRAGA PAS DI SETRAP! excellent! excellent!
pas pak gantang lagi ngebacot
pak gantang : ngerti ga semuanyaaaaa yang tadi saya katakan?
anak-anak : ngerti pak!
pak gantang : besok terlambat lagi ya
anak-anak : engga pak!
gua : engga (suara gede)....... ga tau! (suara kecil)
cipuy : hahahahahaahahah
pak gantang : heh kenapa cengengesan? mau pulang kamu? ini malah cengengesan!
cipuy : engga pak, ini (sambil nunjuk-nunjuk ke gua) haha
gua : lah lu apaan dah puy, nunjuk-nunjuk gua?
cipuy : mehehehe
oke, jadi gara-gara gua yang cuma ngomong "ga tau" cipuy jadi kena bacotnya pak gantang haha maap puy, lagipula siapa suruh ketawa? haha

selanjutnya,
biasanya kalo anak-anak yang telat ga boleh masuk kelas di jam pertama sama kedua, bolehnya pas jam ketiga, tapi kalo anak yang kayak gua, ga perlu jam ketiga tetep harus masuk, kalo yang lain pada nunggu jam ketiga  di perpus gua mah di kantin. tapi, untuk kali ini kebetulan pelajaran pertama dan kedua itu olahraga, maka selamatlah gua yang tidak harus menunggu sampai jam ketiga pelajaran, gua mah langsung nyelonong masuk ke ruang penjaskes, ikutan nimbrung ama anak-anak.  bodo amat dah haha
sebelum keruang penjaskes gua ganti baju putih abu-abu dulu, abisan dilapangan gua ga liat anak 11 IPS 1 olahraga gua kira pada males, gua sms juga ga dibales. makanya niat gua untuk mengganti baju OLAHRAGA ke baju SERAGAM PUTIH ABU-ABU pun begitu kuat. nah abis gua ganti baju gua jalan ke ruang perpustakaan bareng asti. perpustakaan kan deket sama ruang penjas, ga sengaja gua liat kalo anak 11 IPS 1 olahraganya di situ, lagi pengambilan nilai senam lantai lagi! dan ALHASIL GUA PUN GANTI BAJU OLAHRAGA (LAGI) biar dapet nilai. dan, monyeeeeet kalo gitu ngapain gua ganti baju seragam putih abu-abu?!!!

well, senam lantai gua cukup baik lah, memuaskan. roll depan gua sangat indah dan menawan, cium lutut gua pun begitu menajubkan hahaha.
abis itu pelajaran TIK, dan pas masuk ruangan komputer gurunya bilang kalo sekarang waktunya tes lisan mengenai fungsi-fungsi mic. excel. mampuslah gua yang ga belajar sama sekali. haaaah anjiuuuung banget nih hari. tapi, untung karena TUHAN membantu gua, akhirnya tesnya lumayan gampang, gua bisa kok. yaelah apa sih ya ga gua bisa? hahaha
lalu pas istirahat, gua kekantin bareng nia, gigil, mega sama putri. pas balik dari kantin gua ketemu ama si bencong sudrajad dan  buluk ecca di bawah tangga tengah.
terus si sudrajad ngelekin gua gitu, gua jitak tuh anak, gua toyol palanya, teruuuuuus kepalanya kejedot di kotak besi gitu dah yang ada di dinding. teruuus gua panik. nah si sudrajad CUMA DIEM, NGELUS-NGELUS KEPALANYA, BUKA KACAMATA DAN SENYUM-SENYUM NAJONG! gua binggung, nih orang kok malah diem aja, terus senyum-senyum najong depan gua. sumpah gua ga tau maksudnya apa gua cuma bisa diem sambil ketawa (diem sambil ketawa?). ga tau dh pokoknya TAMPANGNYA SI BENCONG KOCAK BANGEET HAHA, udah gitu gua langsung naik tangga sambil cengengesan ama anak-anak. terus si bencong teriak " lu haruuus ngelayanin gua tar malem ri hahahaha". haha anjing juga nih si bencong!

oke, pelajaran matematika. hari ini adalah tes lisan tentang fungsi, gua belom ngerti banget lagi. tapi, gua ga belajar, tetep ga belajar abisan males bangeet. kata anak-anak pak tambunannya ga dateng yaudah gua malah becanda sama si ben (baca : bencong sudrajad hary). tapi, tiba-tiba prima dateng kekelas terus bilang " berita bahagia pak tambunan ternyata masuk sekolah". aduuuuh anjing banget. tapi, bodo ah palingan gua ga kebagian hahaha dan guapun tetap becanda bareng bencong walaupun sudah mendengar berita bahagia tersebut dari prima.
dan, bel masuk berbunyi tinungtinungtinungtinung (kira-kira begitu bunyinya)
pak tambunan pun dateng dengan selengeannya. kelas langsung hening. semua anak berdoa, bertasbih, bersolawat, berpanas dingin, berdeg-degan wah macem-macem dah malah masih ada yang sempet-sempetnya main rubik, si qyu-qyu tuh,orang suasana lagi tegang masih aja sempet dia main rubik bareng della. dasar gila ! haha
pak tambunan : oke, seperti janji saya hari ini tes lisan ya. yang pertama saya panggil NINA ARISTA.
gua : alhamdulilah
anak-anak : alhamdulilah (suara kecil)
nina : yaaaah pak, ya ampun pak kok saya? yang lain dulu kek pak. aduh ga bisa pak (sambil mesem-mesem)
pak tambunan : jadi kamu ga mau maju? oke nilai kamu nol
gua : waduuuh!
pak tambunan : oke selanjutnya,
(semua anak-anak berdoa)
pak tambunan : ALBA AKBAR
ecca : udah ba, maju dulu yang penting dapet nilai
alba pun maju dengan jalan sinchannya. ditanyain dah tuh anak ini itu sama pak tambunan. gua dan anak-anak yang lain cuma bisa berdoa dan ngebaca buku matematika yang ga gua ngerti itu.
abis alba maju, nah SI MARDIANI (baca : gigil) yang selanjutnya dipnggil maju kedepan. gua kasih dia support, " dian pasti bisa, baca doa wakurrobi.........."
pas gua nyuport si gigil, pak tambunan ngeliatin gua.
abis dian kena apes
pak tambunan : dan selanjutnya.....
(lagi-lagi, semua anak 11 IPS 1, kecuali yang udah maju pun berdoa)
pak tambunan : RIRI AFRILLYANI
gua : itukan nama gua, waaaaaaaah apa-apaan nih kok gua? mampus gua, mampus, mampus. nia tolooong!
pak tambunan : jadi yang lo tau apa nih tentang fungsi?
gua : hehe apa ya pak? aduuuh heeem saya terusin jenis-jenis fungsi lagi aja deh ya pak
pak tambunan : yaudah, apa lagi emangnya?
gua : fungsi kubik sama kuadrat pak
pak tambunan : udah? sekarang jelasin!
gua : weeeh. jelasin pak? oooh jadi gini kalo fungsi kubik itu angkanya ga boleh negatif pak
pak tambunan : siapa bilaaaaaaaang? boleh boleh aja.
gua : oh boleh ya pak? oh iya fungsi kuadrat yang ga boleh nilainya negatif, entar malah jadi error pak kalo di itung di kalkulator hehehe benerkan?
pak tambunan : apa lagi yang lo tau? masa udah belajar lama yang di ketahui cuma ini?
gua : aduh pak, saya mah bisa. TAPI PAS DI DEPAN BAPAK SAYA JADI LUPA SEMUANYA PAK!
(anak-anak pada ngakak)
pak tambuan : BUSEEEEEEEEET! BISA GITU?
gua : nah itu dia pak saya ga tau haha
pak tambunan : jadi, hari jumat lu maju lagi yeee. awas ya kalo ga bisa.
gua : wah saya mah bisa. apa sih yang engga? haha
pak tambunan : udah sono duduk, gua tandain nama lo ye. jumat maju lagi
gua : hehe iya, mampus deh gua.

sialan! kenapa harus gua yang dipanggil? apa gara-gara gua nyuport si gigil terus gua jadi ikut-ikutan di panggil? monyet ah. sialan bangeeeeeeet!

kenapa gua? kenapa gua yang harus terlambat terus dapet poin? kenapa harus gua yang berkali-kali ganti baju? kenapa gua yang di dzolimin si bencong sama si buluk? kenapa gua yang harus maju di tes lisan? kenapa harus gua yang hari jumat dipanggil lagi buat tes lisaaaaaan?
HAAAAAAAH ? KENAPA GUA? KARENA GUA IMUT, MEMPESONA DAN ELEGAN YA? MAKANYA GUA DI KERJAIN DENGAN  HAL-HAL YANG NGEBUAT GUA MAU TERJUN DARI LANTAI 3 SEKOLAH GUA? HALAAAAH GUA LAGI-GUA LAGI. KENAPA SIH YA TUHAN? CKCK
MAMA ANAKMU MENDERITAAAAAA! TIDAAAAAAAAAAAK! ROBERTOOO (?) AKU TAK MAU MAJU DI TES LISAN BERIKUTNYAA. KENAPA GA YANG LAIN AJAAA? -,--'

ps : asik besok dispen haha

0 komentar:

Posting Komentar