Pages

Rabu, 20 Januari 2010

keTOLOLan hahahaha

weeeeh draf nasah gua ilaaaaang anjrooot beeet!
harus berfikir ulang lagi ini jadinya, sialan! heeeem
males banget tadi gua kesekolah dateng jam 9 pagi buat ikutan seminar yang ujung-ujungnya mempromosikan tempat kursus atau bimbel, sialan gua kira seminarnya ngomongin apaan, mana anak IPS 1 yg dtg dikit doang lagi. gua aja duduk ditengah-tengah segerombolan anak IPA. ngerti apa gua ama omongan anak IPA? ya ENGGALAH. kayak tadi pas seminar berlangsung, elita, step, nina malah ngomongin masalah pelajaran kimia, pelajaran yang bikin gua muntah-muntah, diare dan epilepsi itu mereka bahas? astaganagatralalalala guapun kebingungan ga mungkin gua ikutan nimbrung buat ngomongin kimia juga, enggaaaaa ga mungkin, pas mereka omongin dan samar-samar terdengar dikuping gua pembicaraan mereka tentang kimia dan hal yang tidak penting lainnya, kuping gua selaputnya aja udah menipis dan akan pecah. bayangkan kalo gua sampai ikutan nimbrung pembicaraan mereka bisa-bisa kuping gua jadi gudeg jadi budeg maksudnya.
entahlah mari kita lupakan masalah pembicaraan ketiga anak IPA itu.

tadi gua marah sama ecca sama hary juga. abisan ngeselin banget tuh bencong-bencong ting-ting, udah ganti deh tuh sebutannya, tadinya mereka itu perjaka ting-ting, tapi gara-gara kelakuan mereka yang kayak bencong. gua ganti sebutan nama mereka jadi bencong ting-ting.
tai ah mereka berdua, ngatin gua mulu. malah mereka nyanyi dengan lirik menghina gua. sehina itukah guaaaa? hah? ah bencooong!
gua kesel pas ecca lagi ngatain gua,  dia yang duduk si sebelah kiri belakang gua terus menerus menghina gua. lalu.....secara refleks gua TIMPUK AJA SI ECCA PAKE HAPE GUA YANG KEBETULAN ADA DI ATAS MEJA karna, ga ada sesuatu yang bisa gua timpuk ke dia. sialan banget abisan tuh orang! dan ketika gua melempar tuh hape, mereka berdua langsung diem, ngambil hape gue dan
bencong ecca : ri lu marah sama kita?
bencong hary : yaaaaaaah masa marah? i love you ri, i love you!
bencong ecca : ah riri mah ga asik nih, walaupun gua suka ngatai lo tapi gua sayang sama lo ri!
bencong hary : hahaha
gua : (ketawa najong sambil ngadep depan)
hahahaha bodo dah, abisan sialan banget tuh dua bencong. gua keseeel banget. bodo dah hape gua jadi korban, daripada harga diri gua di injek-injek mulu ama tuh dua bencong (wetseh bahasamu nak!) -,--
ga lama abis marah sama mereka berdua, gua kembali bercanda lagi dengan mereka dan mereka ngatain gua lagi dan guapun balik ngatain mereka. kancut emang.
jujur, gua ga bisa marah sama mereka berdua, karna walaupun ngeselin tapi mereka baik sama gua, makanya gua ga bisa marah atau ngediemin mereka lama-lama. terlalu cinta gua sama anak XI IPA 4 alias XI IPS 1 2011 hahaha
lagipula jakarta itu keras dan kehidupan keras itu diterapkan di XI IPS 1 bos, jadi kelas XI IPS 1 itu keras bos, maka harus sabar menghadapinya. preeeeeeeeeet!
kalo mau tau bencong ecca dan bencong hary  seperti apa wujudnya nih dia :














oke yang item, buluk itu ecca dan yang tampangnya abstrak itu hary

pelajaran terakhirkan sosiolagi, gua nanya sama faris
gua : ris, ulangan ya sekaran
faris : kagak-kagak awas aja kalo sampe ulangan!
gua : kalo gurunya inget gimana?
faris : gua minta minggu depan aja ulangannya
gua : bener yeeeeee
ga lama setelah pembicaraan gua dan faris
ecca : BU, ULANGAN BU! KATANYA MAU ULANGAN (sambil ngeledek gitu ngomongnya)
gua dan faris : anjing lu ca! ngapain di ingetin?
faris : eh tai dah lo ca! ngomong apa lu barusan?
ecca : apa dah, emang gua ngomong apaan?
faris : tai dah lu

bu rumania : oke, kita ulangan. beli kertas ulangannya di bu fenti sekarang
anak-anak : yaaaah bu, minggu depan aja kek, bu fenti koperasinya udah tutup bu, udah tutup
bu rumania : apa sih? belum. masih buka kok
anak-anak : yaelaaaaaaaaaaaah!

hah dasar faris yang katanya mau minta ulangannya minggu depan malah kicep dan sibuk ngurusin kebetan. dasar tua!

pas temen gua si zusrini lagi beli kertas ulangan. anak-anakpun sibuk untuk mencatat contekan, naro buku di kolong meja, bluetooth contekan yang ada di hape, dan segala macem kelicikannya anak IPS 1 hahaha
saat ulangan:
della : bu, saya ga ngerti yang masalah menjelaskan agama dan profesi bu!
bu rumania : ya oloh masa ga tau? jadi agama di Indonesia itu ada 6, di sebutkan. kemudian profesi, kalo itu mah nyebutin profesi aja.
della : emang agama di Indonesia apa aja bu?
bu rumania : ya olah, itu loh islam, protestan, katolik, hindu, buddha, dan satu lagi kongucu.
della : yah bu kongucu apa aja deh? tuhannya siapa bu? ga tau bu
anak-anak : iya bu ga tau.
bu rumania : yaudah untuk masalah kongucu kalian boleh buka internet lewat hape kalian
nina : ni guru gila kali ya, ulangan isinya dikasih tau hahahaha (ketawa licik)
gua : hah? gila. ini ulangan apa ngapain?  hahaha
putri : udah biarin
gua : put, tuh gurunya kan lagi ngejelasin. gua ngebet ye. nah lo liatin gurunya ye
putri : sip ri.
della : bu yang profesi gimana?
bu rumania : jadi profesi itu misalnya PNS, dokter, guru. LOOOH KOK IBU JADI NGASIH TAU KALIAN SIH? YA ALLAH TOLONG (ciri khas bu rumania kalo lagi emosi " ya Allah lontong tolong" -,- ! )
gua : dari tadi ngapain aja? baru nyadar sekarang kalo dari tadi dia ngasih tau kita jawaban ulangan. hahahahahah tolol banget daaaah

gua, putri, kenyo, della, pipit, nina dan qyuqyu pun tertawa menggila, menertawakan kebodohan guru kita yang satu ini hahahahahaha
tapi, 4 jempolah buat bu rumania dengan kelupaanya kalo dari tadi dia ngasi tau jawaban ulangan yang soalnya dia buat sendiri hahahaha begoooo, ulangan malah buat begooooo hahahahahahaha
ulangan paling tolol, paling nyantai, paling nyaman, dan yang paling ga bisa di sebut ulangan  se-SMA 90 hahahaha

yasud yaaa gua mau nerusin buat naskah yang telah gua telantarkan hahaha

0 komentar:

Posting Komentar