Pages

Minggu, 03 Januari 2010

rien de spécial en ce jour

yup, ga ada yang spesial hari ini kalo bahasa inggrisnya nothing spesial on this day, kalo bahasa prancisnya rien de spécial en ce jour, kalo bahasa malaysianya tidak ada yang istimewa pada hari ini, kalo bahasa afrikanya niks op hierdie spesiale dag, kalo bahasa jepangnya この日には何も特別な (sumpah gua ga tau bacanya gimana), kalo bahasa arabnya لا شيء خاص في هذا اليو (ingat bacanya dari kanan). oke segitu aja pelajaran bahasa dunianya ya brondong-brondong, itu semua saya dapatkan di translate google (engga semuanya siiic). hahahahahaha
oke, hari ini yaaah biase-biase ajalah, gua bangun siang dan ga solat subuh mehehehe, tadinya jam 2 siang mau latihan teater tuccc tapinya ga jadi gara-gara kak lancipnya pergi survei ke tempat latam,
I hate this, I really want to exercise the theater, let me get out of the house. because I was tired at home, yeeeah gua bete dirumaaaah. hufh
ga ada kerjaan, cuman tadi gue cleaning house doang, ya itung-itung bikin bokap-nyokap senenglaaaah hahaha
eh iya tadi facrul calling me,
and he apologized to me for what happened yesterday. muahahahaha he finally realized also to my biggest mistake. asiiik daaaah. dia bilang sama gue kalo dia merasa ga enak bangeeet sama gue dan yang lainnya, apa lagi sama nia hahaha
dia bilang, pas diomelin kalo dia dibilang ga konsisten dia langsung
merasa bersalah bangeet haha mampus lo. lagian ngeselin, yaudah karna gua orang yang baik jadi gua maaffin dia decc hahaha


dialog di telenovela haha


hahaha udah deh abis itu gua malah jadi telpon-telponan sama facruul hahaha omongannya jadi ngalor ngidul kemana-mana. tapi si facrul nanya lagi ke gua:
facrul : bener ri kemaren di ancol isinya alay semua?
gua : iya rul -,-
facrul : hhahaha untung gua ga ikut, ga kebayang gua kalo ikut gimana haha
gua : sialan lo dasar urbanisasi huuuh

kurang ajar amat tuh anak, udah dia yang ngajak dia yang kagak bisa ikut nyeeeeh

oke lanjut - malemnya gua cuma buka-buka facebook buka blog dan ngeliat twitter gua yang tak berdosa yang selalu gua cuekin itu hahaha

udah ye ah besok harus bangun pagi, biasa besokkan jadwalnya latihan nari mehehehe

dadadadadada :P

I hope tomorrow I can cheerful

0 komentar:

Posting Komentar