Pages

Selasa, 19 Januari 2010

apa ini apa itu

hey hari ini ujan terus yaaaaa -,-- untungnya masuk siang hahaha
eia gua mau cerita nih, mata gua yang sakit itu pas bangun-bangun bengkak, aduh  mata gua beler sebelah, ga lucu bangeeeeeeet! aduh parah masa gua kesekolah kayak gini aaaah parah banget mata gua cuuuy. ah pastinya gua akan menanggung malu -,-
pas nyape sekolah, temen-temen gua udah ngeliatin mata gua, kenapa ri? bintitan? ngintipin hary mandi ya? wah dasar penyakitan. anjing malah ada yang ngira kalo gua sakit mata GUA GA SAKIT MATA CUMA MATA GUA BENGKAK, hah manusia-manusia ga pernah belajar biologi tuh semua!
masa kata elita mata gua jerawatan. baaaah gimana ceritanya mata-gua-jerawatan. ckckck pandangan anak ipa sama anak ips emang jauuuuuuuuuuuuuh bedaa. terus mata guakan gateeel banget sama yani disuruh garuk, aduh bisa-bisa ya mata gua tuh berdarah-darah kalo di garuk langsung operasi mata udang dah tuh. aduh emang 2 anak ipa yang satu ini pikirannya aneh-aneh, apa mereka sedang lagi berimajinasi? au daaaah
ga penting! heeee
eh masa ya, masa tadi pas rapat ncup, muti nangis gara-gara anak buahnya ga ada yang bener termasuk gualah. heem dia nangis sejadi-jadinya (ya masa seboong-boongnya), jadi ga tega daaah. hah 100 lebih panitia yang terdaftar di proposal yang nyangkut cuma 50 orang malah kebanyakan itu mah, 30an doang  yang aktif ckckck
parah ini parah, masalahnya ibu ketua ncup yaitu siti cahya mutiara sudah sampai meneteskan air mata. itu parah sodara-sodara. ckck
sudahlah, sekarang lagi mempermasalahkan masalah kelompok yang nyari dana, gua dan berjuta-juta seksi sebenarnya mau kerja nyari dana, tapi karna ketidak asikan orang-orang dalam kelompok itu maka banyak yang jadi males. sebenernya gua mah sama anak ips 1 mau jualan entah dari kapan tau. ya tapi bermasalah sama pengelompokkan itu, apa lgi vina yang sibuk banget mikirin, kalo kelompoknya beda setornya gimana blabalablabla ah tahik sesuatu yang ada jalan keluarnya malah dibikin panik, namanya ga asik!! orang sama ketuanya aja ga apa-apa kenapa para mereka-mereka yang malah jadi kerepotan? aduh gua ama elita sebenernya bete banget tuh sama hal pengelompokan itu, kan yang penting dapet duitnya
hah well, pulang rapat ncup gua, apem, endah, priesty sama si elita. nyari dana ke komplek rumahnya apem, mantep rumahnya gede-gede kita ape binggung mau milih yang mana hahaha
oia masa tadi pas gua ama anak-anak mau minta dana ke tetangganya apem :
apem : disini orangnya baik tau
kita bertiga : yaudah pem, kesini aja
apem : tapi ada anjingnya
endah : yaaah gua ga ikutan dah
gua : yaelaaah udah kek, rezeky booy
akhirnya kita pun menghampiri rumah yang ada anjingnya itu
kita : selamat siang, misi tante
kita : anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing, waaaaaaaaaaaaaah, monyet itu anjingnya mau lepaaaaaaaaaaaaaas anjiiiiiiiiiing dasar anjiiiiiiiiiing!

oke, kita kaget kalo anjinya malah mau keluar dari pager dan kita ber 5 pun lagi ngibrit. sebelumnya gua sama elita teriak, teriak najong dulu baru lari hahahahahahaha
dasar anjing bikin kaget banget, yaoloh pengorbanan buat ngedapetin 200 jutaaaaaaaaaaa
harus di jawab salamnya dulu sama anjing! ckckck anjing, anjing!
 haha
oia gara-gara gua nyari dana, gua pun ga les dan pastinya kedua ortu gua itu berkicaw marah sejadinyaaaa
ah tau ah bodo amat!

oia tadi gua abis nyari dana terus solat di sekolah dan pipis satu kamar mandi sama elita (lagi) dan makan soto (lagi), tapi sotonya yang di depan 90, bukan soto yang kemaren, kalo ini juga mantep, tapi mantepan yang kemaren hahahahaha
gara-gara soto 2 hari cuma sekali makan nasi hahaha

oke sudah yaaa dadadada

ps : besok males ikut seminar " motivasi belajar". aelah mau kayak gimanapun kalo ga ada niat juga gua tetep aja males belajar hahaha.

0 komentar:

Posting Komentar