Pages

Rabu, 18 Agustus 2010

my bestfriends insyaAllah forever

baiklaaaah akhirnya internet rumah gua bisa juga wakakak
aku senang banget aaah
haha
hai, semua orang-orang yang punya sahabat! gua yakin lo semua punya sahabat. yes sama kayak gue. kali ini gue mau cerita tentang temen-temen gue dan ini nama-nama sahabat gue,
  • Erniawati
  • Mardiani Dwi A
  • Octrializa F
  • Nur Handayani Putri
  • Mega Bayoe Putri
mereka-mereka adalah orang-orang yang paling dekat dgn gue setelah Allah dan bokap nyokap gue.
pertemanan kita berawal dari sekelasnya kita di kelas XI tepatnya XI IPS 1. rasanya Tuhan memang sangat cermat mengatur ini semua, pertemanan kita yang sama sekali tidak terfikirkan ini akhirnya menjadi suatu jalinan yang panjang dan berarti, dan Tuhan berikan tawa-tawa yang buat gue selalu ingat. segala hal bentuk kejadian yang kita alami insya Allah akan gue ingat sampai nanti sampai Tuhan rindu sama gue.
agak sedih nih sebenernya gue, kalo udah ngomongin masalah sahabat. jadi sensitif aja haha mungkin karena perjuangan kita menjaga persahabatan ini kali ya makanya ngebuat gue agak sensitif dan gua yakin bukan gue aja yg bakal sensitif kalo lg ngomongin persahabatan. orang-orang diluar sana yg punya sahabat juga bakal sensitif gini kayak gue.
yes well, gue akan memperkenalkan satu persatu sahabat-sahabat tersayang gue.

Erniawati atau nia jablay...


oke itu Nia dalam keadaanya yang berjilbab dgn gayanya yang.......ALAY!

Nia, adalah salah satu orang yang menggelar program kerja prostitusi diantara kita, ya dia yg memegang bisnis ini. jadi, dia yg mengatur keseharian kami, hahaha itu bohong deeeng haha
Erniawati anak dari Wati, bokapnya gua lupa namanya siapa yg jelas bokapnya adalah seorang seniman lebih benarnya sastrawan. sayangnya bokapnya ini sudah Almarhum. coba kalo masih ada, mungkin gua bakal belajar byk masalah puisi sama bokapnya. oke, Nia adalah temen sebangku gue di kelas XI sampe sekarang kelas XII. bosen banget gua sama lo Ni.....
dan, Nia adalah orang yang gua bilang : nyablak, gila, kepedean, pinter ngeMC, kerudungan tapi binal, panikan, ah yg jelek-jelek ada di dia deh! hahaha Nia baik banget sama gue, tapi gua gak sukanya kalo dia bersikap egois dan gak peduli sama orang lain. gak suka banget gue kalo dia kayak gt, dan untungnya keegoisannya dia gak sering dia tonjolin Nia jg pernah ikutan teater tapi tiba-tiba dia menghilang bagai ditelan bumi. Nia adalah orang yg paling sering di cak-in dimanapun dia berada, dan ditempat yg paling sering ngecakin dia adalah kelas XI IPS 1, ciduuk-ciduk cangcimen cangcimen tarik terus...
dan, Nia sangat kesemsem untuk bisa kerja jd reporter. dia pengen banget masuk komunikasi UI. cuma satu penghalangnya dia kurang jago bahasa Inggris. mari kita doakan cita-citanya terkabul
nah ini foto wajah kebinalannya dia :

















tetap seperti mami-mami haha

well, gue sama Nia punya prinsip yaitu, "KITA GAK PERLU JADI SEORANG PILIHAN GURU KARENA KITA PINTAR KARNA, ITU BUKAN KITA. TAPI, SETIDAKNYA KITA BERUSAHA MENJADI SEORANG PILIHAN ALLAH KARENA KITA BERUSAHA BERIMAN "

Mardiani Dwi Anggarini as Dian as Gigil as Sunda


















Dia adalah orang sunda jangan sekali-sekali minta uang kepadanya!

nih anak dari kemaren sampe tadi pagi bikin gua kesel, gua diemin aja seharian. dasar Sunda! sudahlah kita bahas yg lain ttg dia.
nih anak rumahnya deket gue, jadi kalo ada tugas apa-apa yg gua anggap sulit pasti gua ngerjain bareng dia. tp yg bikin gua kesel nih anak males banget buat kerumah gua, katanya takutlah inilah itulah sunda selain koret ternyata punya segudang alasan. Dian anak pencinta alam, tapi tidak seperti pencinta alam. hah pokoknya susah diungkapkan dgn kata-kata knp dia tdk seperti anak pencinta alam. kemaren dia baru bebas merdeka karena masa jabatan dia sebagai humaspun akhirnya usai. bagus deh heheh
menurut gua Dian anak pinter tapi gak nyadar kalo dia pinter, sangat aneh! dia bercita-cita jadi seorang pramugari, setiap ngobrol sama gue pasti satu patah atau dua patah dia akan membahas ttg pramugari. kita doakan saja dia bisa jadi pramugari dan cepet punya pacar (itu jg sebagai harapan dia di tahun ini haha)
gue, pernah berikan dia surprise ulangtahunnya yg ke 16, gua dtg pagi-pagi kerumahnya dan membawakan kue buatan gue yg sangat enak ini,  









lucu ya kayak yang bikin

dan pas gua kerumahnya, gua mendapati dia sedang berlumuran iler haduh gak banget -,-  dan Dian adalah orang yg setia mendengar segala curhatan keluk kesah bahkan diapun rela menjadi pelampiasan saat gua marah haha

Octrializa F as Lysa as Petak










parah lu Lys. monyonggin gue. parah!

Gua rasa Lysa adalah orang yang pernah hidup dihutan dalam jangkauan waktu yg cukup lama, masalahnya gini nih, nih anak tertutup banget nget ngeeeet! gak ngerti deh mungkin dulu pas di hutan dia sering curhatnya sama monyet jadi, mau curhat sama kita-kita rada-rada gak enak takutnya entar dia malah mengeluarkan bahasa monyetnya (loh?) kamu jadi monyet toh? hahahahah becanda muaaaah. Lysa sama rasnya kayak gue yaitu Jawa, makanya gua gak akan ngata-ngatain tentang Jawaa, yg jelas Jawa itu kemayu, malu-malu tapi mau dan sangat romantis. haha
well, dia adalah orang yg rumahnya paling deket disekolah, mungkin bisa kalau misalnya dia capek jalan lalu, bergelinding dari sekolah kerumahnya. Lysa sangat baik dan diam (efek karena pernah tinggal di hutan). menurut analisis saya dia adalah tipe cewek yg doyan jalan-jalan dan belanja kemudian akhirnya stres karena uangnya terkuras. haha Lysa punya keinginan buat jadi Akuntan, dia pengen banget masuk FE UI. mari kita doakan lagi semoga apa yg diinginkannya terkabul dan mari doakan semoga dia dapet cowok karena dari jaman purba sampai sekarang dia sangat menunggu pria idamannya. dan, yg gak gue suka dari Lysa sama kayak Nia yaitu  EGOIS pernah si Mega jengkel sama dia karena keegoisannya. dan rasa tertutup yg berlebihan kadang jg buat kita jengkel.

Mega Bayoe Putri, Mega? Bayoe? Putri?
adalah asli minang.

















jangan tertipu oleh rayuannya.....

ya jadi, wanita ini baru saja putus sama pacarnya namanya Ravi, ya silahkan kalo mau, boleh daftar , ya kirim komentar aja ke blog saya ya, harganya murah ya.
tapi ya....
dia adalah Padang! Padaaaaaang! hahahahahaha
Mega, itu suka mood-moodan, gue sendiri gak tau mood-moodan itu rasanya kayak apa, tapi dia kok doyan banget ya sama mood-moodan? enaknya apa coba? -.- hahaha mungkin rasa strawberry heeeem
dan, dia sangat sering main kerumah gue, segala tetek bengeknya dia gua tau. dan gak mungkin gua ceritain disini, katanya dia kalo sampe gua ngumbar-ngumbar rahasiannya gua bakal digerek ketiang bendera. maksud lo apa Ga? halah berantem aja ama gue! masa gua mau digerek emangnya gua anak SD pake putih merah? guakan udh pake putih abu-abu halaaaah ( loh?).orang padang yang satu ini sangat kesel sama nyokapnya karena, nyokapnya terlalu kolot dan terlalu mengatur hak asasinya, tapi ya menurut gue selama itu baik utk dia ya kenapa tdk dituruti saja? haha dia sama kayak gue, ngefans banget sama Radityadika bahkan ketika Radit rilis buku terbarunya, dan kebetulan dia lg mau ultah kitapun membelikannya buku Marmut Merah Jambu (enak banget dpt gratisan). nah dia sekarang kalo setiap istirahat pasti main kekelas gue. karena katanya kelasnya gak asik orang-orang disana kebanyakan ngomongin film korea. kayak jenis penyakita ya korea, entah mungkin itu film tentang penyakit makanya mega gak pernah nyambung kalo lagi ngomongin film korea. daaaan, mega sangat ingin masuk sastra Jepang di UI, entah atau mungkin sewaktu-waktu keinginannya itu bisa berubah yuuuk dibantu ya doain dia semoga sukses. :)

Nur Handayani Putri
dia sama kayak Dian, seonggok makhluk dari sunda. tapi tetep koretan Dian kemana-mana hahah
seorang jurnalistis disekolah gue, pernah gua paksa dia buat wawancarain gue tentang pengalaman gue di jambore nasional dan akhirnya di wawancarain juga. hahaha

















asiiik senyumnya mana? asiiik hahaha

Putri orang yg cenderung santai tapi modis, nahloh bingung kan? sama.
suka banget sama musik R&B dan lagu-lagu tahun 80an persis kayak gue. hehe dan dia hobinya putus nyambung sama pacarnya. baru-baru ini dia dibeliin motor sama orangtuanya terus dia latihan teruuuu menerus hingga akhirnya dia bisa naik sepeda hooreee sepeda motor maksudnya horeeee
dan gua rasa matanya itu sedikit ada gangguan dia pernah bilang warna celananya nia ungu padahal jelas-jelas itu cokelat sangat memprihatinkan. Putri pernah cerita sama gue kalo dia mau jd wartawan dan dia sangat berharap peluang itu ada. oia dia awet bgt pacarannya sama Rafi ada kali 2 tahun, buseeet hahaha
eh mari kita doakan semoga apa yg dimpi-impikannya terkabul. kenapa ya waktu di XI IPS 1 dia sering sendirian tiba-tiba di bangunya lalu diaaaaaaam lama banget. kenapa ya? mungkin dia sedang memperhatikan pergaulan remaja jaman sekarang yang bakal jadi topik perbincangan di majalah neunzig hahaha
i love you Putri.

Jadi merekalah teman-teman gue. walaupun udah gak sekelas lagi tapi kita masih sering banget ngumpul dan ngegosip bareng diperpustakaan, sambil nunggu adzan dzuhur. lalu, gua dan merekapun punya mimpi-mimpi yang hebat untuk kita dapetin untuk kita banggain dan untuk kita persembahkan ke orang tua kita. mimpi-mimpi yang sangat hebat dan keren yang tentunya kita pikirkan dgn matang-matang dan kita imaginasikan. gue dan mereka pun sok-sokan janji kalau seandainya segala mimpi-mimpi hebat itu terwujud kita  bakalan bareng-bareng lagi berbahagia tertawa dan bermimpi lagi. I love you so much!






semuanya gak akan bisa dibeli. :')

0 komentar:

Posting Komentar