Pages

Senin, 02 Agustus 2010

teater?! saya.........muak!

baiklaaaah sudah berapa bulan saya tidak posting????????..........
entah!
oke, kebetulan lagi internetan gratis di sekolah nih haha jadi gue sempetin buat ngeposting.
bokap gue akhir-akhir ini jadi pelit mampus, masa anaknya minta modem baru gak dikasih! thaaaaay!
entah, mengapa bokap gua jadi kayak orang Sunda begini, apa karena ketularan Dian sang manusia paling koret di dunia? ataukah ketularan si orang Padang yang selalu kerja malam itu? Si Mega? tidak tahuleeeeeeh
ohiyaaa hape gue yang nokia akhirnya kembali kepelukan gue, hahahahaha seneng! tapi, hati dan pikiran gua masih resah dan gelisah, bagaimana caranya gua mengganti uangnya si Novi yang gua pinjem buat menebus hape nokia gue? haruskah gue ikut Mega bekerja dimalam hari? aku bingung
skip.....
gue masuk kelas XII IPS 4, yes kelas ini beda jauh sama XI IPS 1, sangat jauh far far away! mulai dari teman-temannya sampai pelajarannya yang tetntunya makin gelaaaaa. dan gue juga udah dibolehin teater lagi walaupun belum 100% bonyok membolehkannya. tapi, kemarin pas gua mau latihan teater yang pertama kalinya dalam kevacuman gue selama ini, eh malah disambut amat tidak baik oleh kedua anggota petinggi organisasi teater tersebut, gue mau seperti Soe Hok Gie yang terang-terangan dalam menampilkan nama-nama orang yang di kritiknya, tapi gue masih punyalah sedikit etikuuut! mereka seperti gak nganggep keberadaan gue dan beberapa temen-temen gue, mereka merasa penting, sibuk (lebih benernya SOK sibuk!), dan selalu merasa eksis. entahlah, gue dan teman gue merasa sakit hati. yaaa walaupun gue udah punya prinsip baru dalam berteater "gue udah gak mau peduli tentang siapa dan mengapa teater begini begitu, yang jelas gue bakal tetap berkarya" tapi sodara-sodara mereka menghambat gue dalam berkarya, sebenarnya mau mereka apa sih? ngeksis? sisegani sama pelatih gue? di hormati? di hargai? berapa sih harga lo berdua? haaaaaaah! mereka gue akuin pinter, tapi gak pinter mengandalkan dan mengolah emosi dan kepribadian mereka yang sangat menjengkelkan itu. haaah Tuhan saya cuma mau berekspresi dan berkaya mengapa ada dua ciptaanMu yang membuat saya susah * sabar dan menghela nafas

0 komentar:

Posting Komentar