Pages

Rabu, 07 November 2012

Antara Gue dan Dian

Gue membelakangi Dian, dan Dian juga membelakangi gue, kita sedang sama-sama asyik bertengger di kursi belajar dan menjelajah dunia internet. Asyik betul, imajinasi main dan kamar jadi sunyi sekali dari suara yang berasal dari mulut wanita jomblo-jomblo. Yang terdengar, adalah suara yang berasal dari laptop, suara dari video yang ada di youtube atau suara mp3 dari winamp. Ini seru, terkadang kita berbagi alamat web yang lucu dan yang aneh-aneh, yang pasti bukan alamat situs bokep. Kesukaan gue dan Dian di dunia internet beda-beda tipislah, cuma, gue itu gak se-kepo Dian, paling gue baca-baca berita basi, dan Dian buka-buka tumbler, blog, twitter, fb orang. Gue kadang-kadang juga gitu sih, tapi tidak se-intens Dian. Eh tapi Dian wawasan tentang profil orang jadi luas gitu. Salut, salut, salut, salut! gue suka ketinggalan info gitu tentang perkembangan temen-temen gue yang lampau-lampau, nah dengan adanya Dian disamping gue, guepun mendapatkan info yang cukup akurat. Contoh: gue punya temen yang namanya Purnama. Sebetulnya gue sering main facebook, tapi gak buka-buka profil temen-temen gue gitu. santai aja main FBnya. nah, si Dian ini tiba-tiba langsung ngasih tau gue,
Dian: Ri, si Purnama mau nikah. (dengan mata yang mau keluar, dia ucapkan pernyataan itu)
Gue: ah masa? tau dari mana? somay lu!
Dian: tadi gue kepoin FBnya, terus gue baca-baca statusnya sama komentar-komentar dr temen-temennya yang ada di statusnya. Mau nikah gitu tuh anak. busett....
Gue: ah gila, masa  gue segini gak updatenya. loh kok lo kepo banget sih?!
Dian: (kembali ngepoin)
Gue: persetan!

Kira-kira begitulah dialog kita, diwaktu sore yang panas saat di dalam kamar kost. Padahal kita sedang sama-sama buka facebook. gue kok kelewatan gak update ya?! ngepet!
tapi, ya bagus juga punya kacung, eh temen kayak Dian haha i heart you Lay!
Nah, biasanya kita bakal online dari sore sampe malem, non stop. Kadang-kadang baru bangun tidur, langsung buka laptop sampe jam kuliah siang memanggil. Kita emang sakit jiwa gitu deh kalo udah menjelajah dunia maya gini. setelah itu diantara kita ada yang masak nasi, setelah nasi nanak, kita makan bareng sambil nonton tv, mencari channel yang ada sinetronnya atau FTV, lalu kita tiba-tiba jadi kritikus sinetron/FTV. setelah makan, balik lagi online. Ya, gitu-gitu aja kerjaannya jomblo-jomblo kayak kita-kita ini. haha

lalu, gue ini kan punya blog dan senang banget update blog dari tiga tahun yang lalu, maka pembaca setia gue adalah Dian, simbiosis mutualisme gitu deh. Mantapkan persahabatan kita?! ini baru persoalan kecil, masih banyak kegoblokan yang udah kita laluin, selama tiga tahun temenan. So, asyiknya punya temen eh, sahabat eh, sodara kayak kamu Yan :)


0 komentar:

Posting Komentar