Pages

Minggu, 25 November 2012

Rancu!

Sebentar.... saya awali dengan
HAPPY BIRTHDAY YOLANDA TANJIDOR! SEMOGA KAU MAKIN OKE! SUKES DEHH. *kedip-kedip*

YOLE! BUKALAH WATSAP DAN DENGARKAN VOICE NOTE DARI SAYA! MUUAAACCHH!

Jadi bagaimana? mood sudah mulai oke, akhirnya minum kopi lagi di CTI, wuiih...
kali ini mau tulis macam-macam. ya, suka-suka saya dong. apa urusan buatmu? buat situ? iya yaudah.



Besok Dian tampil di GOR Sumantri kuningan, wah gak bisa datang sepertinya, gak tau jalan, gak tau naik kendaraan apa, gak punya uang pula. jadi maapin deh. asyiknya punya payung, setelah lima tahun gak punya, ya lumayan mahal payungnya 25ribu. gak ada yang 10ribu apa?? mentang-mentang musim hujan, payung jadi mahal ya?! daripada kehujanan lagi, sakit, urusan bisa repot, gak apa-apa deh. Gila, urusan acara di BEM makin gila, setelah sekian lama saya cuekin, tau-taunya kerjaan udah numpuk. ah.. takut teater jadi terbengkalai, loh kuliah? ya kuliah aja, itu urusan lain. yang penting punya banyak temen dan pengalaman. gitu! gimana sih kamu?!
saya rindu, si itu, minggu kemarin dia pulang, tadinya mau jalan-jalan sama dia, tapi saya hadir diacara Latam. batal deh. jadi, harus menunggu liburan semester tiga ini. kabarnya dia semakin gondrong rambutnya, wah..jadi tidak sabar ketemu dan jalan-jalan sama dia. lantas UAS sebentar lagi, akuntansi masih belom bisa dikuasai. masa harus ngulang lagi? masya Allah, semoga gak begitu jadinya. eh? tapi kenapa gak belajar-belajar? yaudah besok deh! ahhh ngapain sih pusing-pusing pengen jalan-jalan ke luar negeri? saya dong belum pernah ke Bandung. jadi impian saya pengen ke Bandung sama pacar (itu juga kalo punya). ke Jogja juga deh, asyik beli gelang harga serebuan. kelas dua SMA, jalannya sama dia ke malioboronya, semoga bisa keulang lagi kayak waktu itu. apa sih lo? sirik aja!
Mama apa kabar? Ayah juga? Angga? Ardel? semoga oke-oke aja. semoga adik-adik saya bukan pencinta kopi apalagi rokok. biarlah mereka minum susu aja, biar oye. yakan? ya! wah, Angga semakin mantap dengan Al-Qurannya dan Ardel makin giat les kesana dan kesini. saya kakaknya, lagi puyeng kenapa tak kunjung bisa jadi dewasa. gitu deh! astaga, LPJ tak kunjung dibikin. Timeline yang saya bikin, dicuekin bawahan saya! gila! tanggal berapa sekarang? tahun berapa sekarang? masih belum punya pacar? ah Dian juga! Lysa juga! Mersy juga! Suhe juga! ya bodo amat!
kapan bisa gendong anak hasil dari rahim saya? lama amat?! kuliah kok lama amat! saya mau punya anak! bukan suami! itu urusan ke seribu! yang penting punya anak, tapi bikinnya halal. ya coba dipikirin aja gimana ceritanya! ah goblok! anak UI kok goblok!
nah, tadi metik cabe di semak-semak kampus, lumayan buat bikin indomie atau gak telor dadar. cihuy.
Dian akhirnya tidur juga, setelah berisik ngapalin ketukan demi ketukan untuk snernya. semoga sukses dan mimpi indah! rasanya mau nangis segila-gilanya dan tertawa sebesar-besarnya, tapi, gak ada gunanya kan? gak ada alasan juga! sudahlah malam ini lagu-lagi Lionel Richie mengaung di telinga. tenanglah wahai jiwa saya!
eh kamu gak tidur? tidur sana! nanti cepet mati! saya sih niatnya gitu! tapikan saya belum punya anak! yaudah sana! kepo banget! gengges banget! goodbye...!




oke deh, gue pacaran dulu ya sama Aqua galon! DAAAAAA!

0 komentar:

Posting Komentar