Pages

Senin, 05 November 2012

Hari Minggu yang Cetar


Pulang-pulang jadi gembel paling gembel se-Indonesia Raya, lalu sempet2nya gue untuk nulis blog. Dan seperti biasa, sudah ditinggal tidur sama temen sekamar gue yang terkasih, selalu begitu deh. gue barusan aja gedor-gedor gerbang kost, karena udah dikunciin. untung mas-mas penjaga kost, gue telponin bangun, dan untung ada tetangga sebelah, si Irvan yang ngasih pulsa telpon cuma-cuma, gue gak punya pulsa telpon gitu.
eh gue belum cerita, kenapa gue jadi gembel. tadi itu gue kerumah Kakek gue, ada rindu dan ada sesuatu selain rindu yang membawa gue ke rumah kakek gue, dan itu sesuatu yang tdk bisa dipublikasikan, lantas hujan pas gue sampe di rumah kakek gue. terus gak berhenti-henti sampe jam empat sore, niatnya mau ke makam Nenek gue gak jadi deh gara-gara ujan. Lalu, dengan tekad memaksa, karena mau ke teater UI, itu hujan gue terjang aja, mantap deh, gue, udah kayak superhero naik motor bebek yang belum diservis dan belum ganti oli sebulan lebih. bayangin aja, gue menerjang begitu banyaknya banjir dan kubangan-kubangan jalanan yang gak keliatan sama penglihatan mata gue gara-gara kacamata gue bentuknya jadi abstrak mendadak, aerr semua, helm gue yang buluk dan burik itu juga gak ngebantu muka atau kepala gue untuk gak kebasahan. ah cetar deh. Dan akhirnya sepatu kets gue yang paling keren itu basah sudah, recetlah. sampe di teater daun, gue udah kayak orang kecebur di kali Benhil. buluuukkkk banget. ngepet! kancut!
nah lebih mantapnya lagi, gue belom makan dari pagi, makin ihiy banget gak tuh kondisi gue. kansas tutup, ujan masih terus turun sampe magrib, untungnya gue solat magrib di masjid MUI, jadi nemu makanan deh.
Dan, latihan teater bareng kakak Dave yang paling cetar membahana tapi kampret, pun dimulai. lamaaaaa sekali rasanya latihannya, sampe Linggar, anak yang belum pernah punya dosa itupun ngomong 'ANJING' karena bete, adegan di cut mulu sama kakak pelatih itu. itu musibah besar banget, mendengar
Linggar ngomong Anjing. lalu, selesailah pukul dua belas malam, bagus banget! dan sekarang gue kelaperan, kedinginan, gak bisa tidur dan besok kuliah jam delapan sampai jam empat sore non stop. cihuyyy! hidup ini alangkah indahnya yahh. Bunuh diri yuk! proposal donatur FTJ belom dibuat udah gitu gue jomblo pula. ah....

0 komentar:

Posting Komentar