Pages

Minggu, 11 November 2012

Intermezzonya Riri

kiwww... Happy born day buat Adit yang ke-19, kamu masih muda ternyata ya Dit. haha semoga bahagia selalu dan mendapatkan apa yang di idam-idamkan, dan teruslah naik gunung haha. Dan selamat ulang tahun untuk my familly Teater Sembilu yang ke- 23 tahun, semoga makin ciamik :)

Sedikit intermezzolah!

Bicarakan apa ya kali ini? umm..... bicarain tentang gue aja ya! ya emang biasanya bicarain apaan sih selain bicarain tentang gue?! mumumumu

Duileh, kemaren first time akika donor darah mak, jadi agak norse sedikit gitu, tapi, biarin dong aw. Yoi, abis donor darah petugas PMI langsung bilang, "Mbak, jangan kemana-mana ya abis ini, di sini dulu aja, jangan langsung pulang!" biacaranya penuh ke khawatiran, kayaknya, kalo gue langgar omongannya gue bisa langsung di pancung gitu. ngeri abis tatapan mata petugasnya. yaudah, gue nurut dong, daripada gue pingsan tapi bangun sendiri kayak Mersy, kan gak seru juga tuh. Abis itu gue pulang ke kost dan berkhayal sampe jam 3 sore, shit nya gue lupa mau ke Teater UI, yaudin langsung capcus bantuin pementasan ROTI. Pulang jam setengah 9 malem, tubuh gue langsung tumbang, lemesnya aduhai, bener-bener kayak mau ketemu malaikat Izroil, bedehh... ngeri abis. Eh, passss sekali nyokap gue nelpon, mengadulah gue tentang kondisi gue yang tumbang langgang, halah. Masa, abis di telpon mama, gue nangis sesegukan. Asli, bukan lebay bukan cari perhatian, gue orang yang juarangg buanget nangis, tiba-tiba aja abis itu langsung nangis. bedeeehhh mungkin gue lagi stress ya, jadi ginih. harap maklum, makasih. Asyiknya, tadi siang mama sama ayah dan Angga dateng ke kostan. hip hore.




ngomong apa lagi ya? emm....
Wih besok udah hari Senin aja, makin stress deh gue, emergency exit mana ya?!

"Kala keseribu teguk 
Hanguslah problema yang menghimpit dada
Berbisik seorang pemabuk
Kepada dunia yang remehkan dia 
Kepada dunia yang remehkan dia" -Iwan Fals, Intermezzo.

0 komentar:

Posting Komentar