Pages

Rabu, 14 November 2012

#Atambua39DerajatCelcius

Sebenarnya sudah rebahan di kasur dan menyemangatin Dian yang lagi hafalan B. Inggris, sambil main handphone. Kirain bisa tidur, eh yang tidur malah Dian yang harusnya ngapalin B. Inggris untuk presentasinya besok. Yaudah, buka laptop lagi dan assalamualaikum sama blog gue deh.

Emm.. tadi nyetel radio, terus denger lagu lawas yang oke punya, setelah cari mencari lewat google oye, nemu deh itu lagu apa. lagunya Broery Pesolima feat Vina Panduinata yang judulnya Kasih. lah itu lagu lawas bener tapi asyik buat didengerin malem-malem menjelang bobok :3

Wahhh kenapa pas buka laptop dan nulis blog gini malah ngantuk?! tadi udah di kipas-kipas, di elus-elus palanya sama Dian, tapi gak bisa bobok, malah Dian yang bobok -_-
Tadi, siang gue ke TIM nyerahin naskah sebagai salah satu persyaratan FTJ, lalu ada konfrensi pers FTJ, cuma 10 menit gue dateng dan capcus ke XXI TIM untuk nonton Atambua 39 derajat celcius, filmnya Riri Riza, gue nonton bareng Bu Lely. Filmnya ngeboringin tapi asyik, tapi, meskipun itu film ngeboringin, gue toh gak tersentuh buat main hape atau ngelakuian hal yang biasanya dilakuin orang yang sudah bosan sama sesuatu. Ya liat hape cuma sekali doang, utk ngecek ada pesan apa engga, setelah itu anteng nonton lagi deh. Filmnya gak banyak dialog, terkesan seperti film dokumenter gitu, tapi aselole banget mas Riri buatnya. ah.. emang nama Riri tuh selalu punya pesona tertentu, pesona positif pastinya. kayak gue misalnya punya pesona  kecantikan yang luar biasa dan selalu awet muda, muka gue penuh kemewahan kayak toko berlian. yakan? ngaku deh kalo lo sebenernya ngefans sama gue! kalo gak ngefans ngapain buka-buka blog gue? pake dibaca-baca pula. haha.. gue seneng kok kalo ada yang ngefans, tapi jangan brutal ya ngefansnya. nanti gue lemparin babi. tau babi kan? itu temen seperjuangannya si Jamet, eh monyet.
oke, kejauhan ngelanturnya. tapi, emang gue juga udah males nyeritain film Atambua kayak gimana sih, nanti kamu-kamu pada keasyikan lagi. kalo situ punya penasaran yang tingginya 39 derajat celsius, nonton aja di bioskop, jangan di rumah pak RT apa lagi dirumah selingkuhan, dijamin gak ada, yang ada malah ngerepotin pak RT atau di bunuh pacar, ya karena di tayanginnya ya di bioskop, basi bgt sih!. ya goblok aja sih kalo masih nyari DVD bajakan, mendingan donlot deh lewat internet. halah.
Okedeh, gue udah gak ngerti lagi sama isi kepalanya Riri Riza dan Mira Lesmana, kenapa canggih-canggih banget kalo bikin film. Dan, gue sudah menonton hampir semua film-film karya mereka, nah yang sulit di cari itu filmnya yang judulnya Kuldesak sama Drupadi. ada yang udh nonton? ceritain atau kasih alamat utk donlotnya dong! makasih. yaudah, ke bioskop gih! tapi, jangan ke bioskop yang di Senen, bangkunya banyak bangsatnya itu! kesiankan pantat kamu.

liat Trailer Atambua 39 Derajat Celcius disini
liat info tentang Riri Riza disini aja deh

Posternya Bro...




Ngggg....si Dian tidur sambil megang kertas hafalan b. Inggrisnya -_- wasalam.

0 komentar:

Posting Komentar