Pages

Sabtu, 03 November 2012

Ah!

oh my dream...
jauh dari rencana yang ada di setahun yang lalu, yang harusnya berbuat baik di kampus, berbicara santun terhadap orang lain, menyelamatkan SKS, bahagiakan orang tua, hemat pada uang bulanan dan bersyukur pada Tuhan. Sumpah gue adalah orang Indonesia yang juara bullshitnya. 
ini apa yang patut disalahkan dari kondisi hidup gue? capek ah nyalahin gue mulu! capek juga nyesel, capek juga punya niatan berubah menjadi lebih bener, tapi ya, cuma jadi bullshit aja deh. ngepet! ah Tuhan, masa iya orang-orang disekeliling saya gak ada simpatinya sama saya. tolonglah tegur mereka! 
intinya gini, gue lagi stress sama apa yang lagi gue hadapin sekarang. gitu. susye amat to the pointnya ya gue ini. waaaaaaaaaa!!!!! mana bahagia gue? manaaaa? ngepet! yang ada gue selalu jadi korban bahagianya orang lain! daya bahagia guepun langsung tersedot, habis! tinggal mati aja! kesempatan gak pernah ada ini. masa iya semesta segitu teganya sama gue??? aaaaaaaaaaahhhh!!!! 
sampe mau nangis aja susah padahal hidup gue udah susah. alahhhhh gue nulis apa sih? rasanya mau ngomong fak yu, sama seseorang. Seseorang yang luarbiasa dewasa, tapi kayak bayi yang minta digendong. aaaaaah! 

0 komentar:

Posting Komentar