Pages

Sabtu, 10 November 2012

wtf

Tadi temen gue, si Mega, tiba-tiba sms nanya,
Mega : Eh Ri, punya saran buat cerita cerpen ngga? gue binggung blm dpt ide
gue : sulitnya jadi pemimpin.
Mega : sama banget sama dosen gue lu Rih-_-
gue : hah? pikiran calon dosen biasanya gitu.....
Mega : halah salah ngmng deh, dosen gue bikin feature tentang pemimpin gtu.
gue : (gak gue bales)

Ah kenapa gue ngomongin ini? ya karena posisi gue lagi jadi pemimpin, untuk sebuah acara di teater. sulit, sulit, sulit. Kenapa juga gue bales sms temen gue dengan demikian, karena pas banget saat gue lagi stress-stressnya, jadi yang terlintas di pikiran gue adalah jawaban itu. asik!

dan, sekejap, gue langsung rindu ketawa-ketawa bareng Ecca, Hary, Adit, Aji, Benna, Nia, Rawi, Dian, Mega, Prima dan lain-lainnya. Lalu, rindu mama dan ayah, lantas menangis kebingungan. yang terakhir rindu alm. nenek gue. sekian, besok pagi donor darah!

0 komentar:

Posting Komentar